Thursday, July 28, 2011

Maybelline Mineral BB Mouse






Photo credit: http://www.maybelline.co.jp

Produk terbaru dari Maybelline yang katanya cuma release di Jepang  dan Taiwan bulan Maret 2011. Gara gara bentuknya mousse jadi bikin penasaran, akhirnya gue ikutan CP . Barangnya tiba akhir Mei kemaren. 
Sebenarnya gue agak bingung ini BB atau Mineral sih? Karna tertulis BB Mineral. Apakah BB yang terbuat dari mineral atau Mineral yang seperti BB ? hahaha Apalah itu pokoknya ini adalah terobosan pertama BB / Mineral yang bentuk mousse. 
 Setelah aplikasi:

 Beberapa menit kemudian langsung nyerep :
Untuk aplikasi produk ini yang paling cocok pakai sponge. Kalo pake tangan atau pakai brush malah susah banget ngeblending biar rata. Tekstur moussenya lebih cair daripada Shu UV mousse yang pernah gw review yang bisa dipakai dengan cara ditepuk tepuk saja. Sedangkan yang Maybelline BB Mouse ga bisa. Warnanya jadi ga rata gitu deh. 
Tekstur sangat ringan dan mirip dengan tinted moisturizer. Coverage sangat ringan. Tidak terlalu nutup noda tapi memberikan efek kulit wajah lebih seger. Jadi kalau untuk musim panas kurang tahan lama dikulit gue yang berminyak.
Produk ini tidak mengandung minyak dan mengandung Hyaluronic Acid [HA]. 
Mengandung Spf 30+++  dan masi made in Japan. Ukurannya 65gr. Sayangnya tidak ada pilihan warna. 




7 comments:

Stephanie said...

buat kulit kering cocok ga, julz? ^^ gw jd pengen nyoba..

Jenny Jule said...

@Steph rasanya cocok, krn dia mengandung HA, kadungan kesohorannya Hada Labo untuk melembabkan kulit.

pinkbuble said...

hada labo itu apa?

Jenny Jule said...

@Elrica gimana sih,pasti lo udah pernah liat di watson cm ga ngeh, http://www.hadalabo.com.sg/index_EN.htm

konnyaku said...

I'm using it right now. Love it. Kalau di gue (padahal kulit gue jg berminyak) bisa tahan sampe pulang kantor, jam 5 pake kertas minyak masih aman hihi.

Gita Ayunda Hasanusindhy said...

aduh, sepertinya menarik bgt ya mousse bb ini, praktis daripada bb cream yg lain :)

btw ini jadinya brp hrg nya? hehe, pengen deh kalo bisa PO. Thank youuu

Jenny Jule said...

Hi Gita ... ini jatoh2nya 200rban something, gw rada lupa. Lo coba cari di ebay, ada beberapa yang jualin. Gw sendiri ga buka PO buat ini. Agak susahnya urusan ngirim2nya.

Iya yang ini praktis banget tapi belakangan gw ngerasa terlalu sheer, doyanan gw yg lebih tebelan gara2 dagu mulai banyak bekas jerawat :(

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...