Tuesday, January 29, 2013

Cielo Mousse Hair Colour

Ngintip ngintip ke tret yang pernah gue buka di Fashionese Daily yang ini http://femaledaily.com/showthread.php?t=3826 . Ternyata udah hampir 3 tahun ada pewarna bubble model begini. Tapi sampe kemaren ini gue batu sempet nyobain.

Ga sengaja ngeliat iklan pewarna rambut ini di majalah. Ceritanya versi baru nih, jadi kepengen nyoba yang ini, akhirnya gue belilah di Watson Sg (sampai postingan ini gue tulis, produk ini belon ada di Watson Indo). Kalo bubble versi laen ada katanya.

Apa sih kelebihan pewarna ini dibanding yg dulu dulu ? Katanya bisa untuk menutupi uban, ya uban, uban lohh. Ada deh dikit dikit di pala gue ;p. Katanya yang dulu dulu merk Liese dan Prettia gitu ga bisa buat uban. Katanya loh, gue juga ga tau sih karna gw belon nyoba. Trus yang ini lebih praktis karna kita tinggal pencet trus keluar deh bubblenya. Kalo yang dulu kan manual bikin bubblenya.

Ternyata beneran ngewarnain rambut pake Cielo ini super duper mudah. Tinggal kocok botolnya beberapa detik trus berdiriin di tatakannya. Tatakannya ini adalah kotaknya trus tengahnya bisa kita bolongin. Udah ada cetakannya jadi tinggal ditekan aja jadi deh. Pakai satung tangan trus pencet aja deh. Jadi foamnya keluar kayak mousse rambut. Langsung ratakan di rambut, beres deh. Satu botolnya cukup untuk rambut pendek sepundak.

Kalo gue ga gue angkat angkat botolnya pas mencet. Pencet ditempat tatakan dan langsung apply dirambut. Setelah rata semua gue pakaiin shower cap hasil bawa pulang dari hotel. Trus gue tunggu 45menit. Kalo sesuai aturan sih 30 menit, cuma karna rambut gue udah lama ga diwarnain jadi gue lebihin waktunya. Katanya lebih susah masuk warnanya kalo rambut masih hitam begini. Jadi dari aplikasi sampe selesai paling banter gue habisin waktu 2 jam.

Sayang setelah gue keramas gue berasa warna kurang kelihatan ya. Makanya ga gue pasang foto sesudahnya. Ga keliatan sama sekali pas di foto. Tapi kalo kena cahaya matahari lumayan ada coklat coklatnya. Apa mungkin gue kurang lama dieminnya. Ya nanti deh kalo ada waktu lagi pengen nyoba lagi. Trus pengen beli warna yang lebih terang kalo ada, biar lebih keliatan warnanya.

Secara keseluruhan menurut gue praktis banget deh pewarna model begini. Ngadon dan pakai sendiri ga pakai berantakan atau netes netes. Gampang ratain dirambutnya jadi ga takut ada bagian yang ga kena Ga pake ribet kalo mau gonta ganti warna rambut sendiri. Mudah mudahan warnanya ga keluar karna kesalahan gue. Jadi besok besok kalo gue nyobain lagi dan warnanya keluar, wah bisa cinta mati nih sama produk ini.

Kekurangannya itu agak perih di mata sama baunya yang lumayan crong. Sama rambut berasa agak kering.

Oyah ini produknya masi asli made in Japan.














Friday, January 25, 2013

Enzio 6 Bulan.




Enzio udah 6 bulan loh. Udah bisa ngapain aja nih? Udah banyakkkk dan makin bikin mabok mak nya. Sekarang Enzio udah bisa tengkurep dan muter muter kayak jarum jam. Trus kalo udah ngeliat barang barang baru, maksudnya selain mainannya udah bisa usaha untuk disamperin. Enzio belom bisa ngerangkak tapi kalo udah napsu sama barang tertentu dia bisa dorong dorongin badannya dan dengan cepet udah nyampe aja ke barang tersebut. Jadi macem merangkak pake perut gedenya hahaha. Susah banget sekarang kalo ditinggalin sendiri. 

Pernah gue lagi asik ngobrol di meja makan dan Enzio gue parkir diatas kasur diruang tamu, eh tau tau "duk" eh dia udah kejeduk meja tv. Pdhal tadinya meja tv sama posisiya ada satu meteran. Ternyata dia napsu banget sama mainan ponakan gue yang ditarok di rak di meja tv. Pantesannn aja. 

Udah mulai bisa duduk tapi musti dijaga karna dia bisa tumbang kapan aja hahaha. Trus hobi banget berdiri abis itu loncat loncat sambil ketawa jahil. Kalo lagi nangis diberdiriin dia langsung loncat loncat dan ketawa gitu. 

Enzio juga udah mulai makan. Gue kasi cereal instant sih sama pure buah yang gue bikin sendiri. Gue beli bubur Goodmil, Gasol brown rice ( yang ini belom gue cobain soalnya musti dimasak dan gue ga ada panci mini. Musti beli panci dulu deh) dan Happy Bellies Oatmeal. Alhamdulilah sih soal makan Enzio ga rewel ya. Yah bisa dilihat dari mak bapak e yang ga pernah rewel soal makan juga * baca:rakus*. Nah kalo makan gw suapin deh.

Gue ga tertarik nyoba BLW ( Baby Led Weaning) secara ini anak makannya napsu banget,gue takut dia keselek. Secara giginya udah panjang bener jadi pas gw cobain kasi potongan apel, eh bisa kegigit kecil kecil sama dia cuma pas nelennya dia keselek itu. Bikin spot jantung. Makan biskuit bayi juga dia bisa keselek saking nepsongnya hahaha. Biasanya bayi mah di emut emut dulu gitu, ini kaga, main langsung ditelen telen aja. 

Setelah seminggu belajar makan, ternyata Enzio ga suka apel. Persis sama mak bapak e yang musuh berat sama apel. Kecuali di jus ya. Kalo ke Enzio belon gw cobain bikin jus apel. Males bikinnya, mungkin ntar pas ketemu yang Gerber punya aja deh. Favoritnya jeruk. Biasa gue masukin ke jaring gitu biar dia yang makan sendiri. Dan pinter banget makannya, digigit dan diisep isep sarinya. 



Coba lihat foto dibawah. Napsu banget kan mamamnya 😋

Wednesday, January 23, 2013

Tamboh Ciek



Iya tamboh ciek ( tambah satu ) umur gue. Ultah kali ini sangat berkesan, yah gimana enggak selain karna gue pertama kali ulang taon punya anak. Kesan yang lain yaitu Jakarta buanjirrr gede. Rumah gue di Ancol kelelep juga, untungnya gue lagi nginep di rumah abang gue.

Tadinya gue udah jauh jauh hari nyari kue ulang tahun buat gue loh. Sekali kalinya nih gue niat banget mau punya kue ulang tahun. Soalnya gue mau foto bareng Enzio dong depan kue Ultah. Tadinya ngincer Ombre Rosette Cake cuman berhubung banjir akhirnya gue kaga jadi mesen kue. Gw juga mikir ya udah deh, toh lagi banjir susah kemana mana buat beli cake yang udah jadipun. Eh tapi pas hari H nya, kakak ipar gue udah ngilang aja pagi pagi. Trus siangan pulang kerumah udah bawain gue cupcake. Wuih syenengnyaaa. Thanks ya Njel. Niat banget lo, gue sampe terharu. Mana cupcakenya lucu banget ada Enzionya trus ada make up sama hobi gue masak masak. Jadi terkabul deh niat gue.

Trus malemnya kita makan makan ke darah Gading. Sayang lupa motret motret abis udah keburu lafarrr ;)

Wish tahun ini semoga bisa cepet kurus hahahaaa


Foto diatas foto bareng nyokap dan ponakan gue.

Oh yah ini contact yang bikinin cupcake. Kali kali ada yang mau mesen juga. Bantuin promosi bisa makin cantik kan kan kan 😜😜😜
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...