Wednesday, July 6, 2011

Back to Reality

Akhirnya selesai juga liburan gue selama sebulan. Seneng ... iya dong seneng banget karna akhirnya Tibet Permit kita keluar hari hari terakhir. Jadi deh kita berangkat ke Tibet kemaren ini dari tanggal 10 Mei sampai tanggal 28 Mei 2011. Puas banget sebenernya masi kagak pengen balik kalo memang bukan gara - gara perayaan 60th Anniversary of Tibet's Peaceful Liberation, dimana semua foreigner harus meninggalkan Tibet paling telat tanggal 25 Mei. Berhubung kita ga dapat tiket kereta jadi kita dikasi kelonggaran untuk meninggalkan Tibet tanggal 26 Mei. Lumayan deh meskipun  dapet tambahan cuma 1 hari. 

Cerita cerita seru di Tibet tentunya bakal gue share di blog cuma gue masi bingung mau mulai dari mana. Banyak banget tempat tempat bagus yang kita kunjungi. Foto buanyak banget pastinya, dari 3 orang, 5 kamera, kita ngambil ada 10rb foto lebih. Menyenangkan banget motret motret di Tibet, cuma pake settingan auto ato scene trus asal jepret aja, dijamin hasil fotonya buagusss. Langit biru dihiasi awan awan putih dengan pemandangan spektakuler. 

Hari ini adik gue, JT dan Jolly, juga udah meninggalkan Shanghai. Sendiri lagi, bangun dari mimpi indah deh. Cucian menumpuk, rumah ga diberesin sebulan lebih. Ruang tamu gue kayak kapal pecah haha. 



4 comments:

ruthwijaya said...

whoaaaaa... 10rb foto? buset dah... kemeng juga ya milihinnya :))

ditunggu postingannya ya jen...
ato klo gak tu foto lo masukin ke flickr semua, trus tinggal share dah... :D

Jenny Jule said...

iya cep .. ampe juling2 milihnya haha. Iya renc nanti mau masukin ke fb aja deh, kagak gaul gw sama flickr :D

urukyu said...

wah jen, mau liat foto2 nya yang lain juga donk....di postingan tadi aja foto nya ud bagus2 :))

Jenny Jule said...

Cin .. beres .. nanti gw add fb lo ya

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...