Friday, September 23, 2011

Bobbi Brown VS Shu Uemura Cleansing Oil


Produknya :
1. Bobbi Brown Cleansing oil 200ml dengan harga US $39
2. Shu Uemura Cleansing oil 150ml dengan harga US $36
Shu punya gue beli yang botol ungu White Recovery EX

Untuk tekturnya yang BB lebih sedikit encer dari pada Shu. Selain itu yang Shu lebih licin pada saat dipoles diwajahnya. Jadi menurut gue meskipun Shu harganya lebih mahal tapi dia akan lebih hemat pemakaiannya daripada BB.

Wanginya sama sama lembut. Lembut banget malah menurut gue. Dan lumayan enak.

Untuk mascara, keduanya sama sama bisa mengangkat mascara yang bandel sekalipun. Tapi setelah dipakai buat bersihin mata, mata gue berasa ga enak banget. Biasanya gue pakai cleansing oil pada saat membersihkan make up malam hari. Nah ga enaknya tuh bisa sampe gue tidur. Gue udah tetesin Rohto juga tetep ga ilang. Hilangnya setelah gue bangun pagi besokannya. Parahan yang BB sih.

Kalau dibandingkan untuk daya angkat make up, eye shadow dan mascara, gue berasanya sama sama jago. Pakai liquid foundation apapun langsung bablas cuma sekali pemakaian. Tapi kalo cream foundie macem Naturactor atau sejenisnya gue ga tau ya, karna sekarang gue ga pernah pakai foundation begitu lagi.

 Rasanya gue agak bingung mau nulis kekurangan kedua cleansing oil ini. Sama sama bagus kalo untuk masalah mengangkat make up. Minusnya cuma ga enak kl dipakai buat eye make up remover. Dua duanya pun begitu haha.

Apa gue bakal beli lagi?
Rasanya sih enggak dulu sampai setahun kedepan deh. Abis selain mahal dan masih banyak cleansing oil yang lucu lucu yang pengen gw cobain :D. Ini aja belinya penasaran krn pengen ngebadingin apa hebatnya sih cleansing oil mahal buanget *terutama si Shu yang buekennya ajubile*dengan yang drugstore brand yang selama ini gue pakai. Ternyata ga terlalu gimana gimana kok.

Kalo katanya didalam cleansing oilnya mengandung ini itu dan bagus untuk wajah, rasanya buat gue tidak terlalu penting karna bagaimanapun gw pasti cuci pakai cleanser setelah menggunakan cleansing oil.




4 comments:

aguMa said...

Pake DHC cleansing oil dapet hasil yg sama tanpa perih di mata.. Or mata lu mungkin yg sensitive jen? :-)

urukyu said...

Gw pernah pake cleansing nya shu..itu juga paro an sama temen gw karena harga nya ajubileeee haha..tapi emang enak ya.

Jenny Jule said...

Nes gue udah pernah pakai yang DHC, gue lupa perih ga ga dimata gw soalnya sudah beberapa thn yg lalu. Gue kurang suka sama DHC krn kuentel banget buat gw. Loh kok loe udah di Xiamen? *abis mampir ke blog loe*

Jenny Jule said...

Cin .. iya. Rencanannya kl winter gw mau cobain tanpa dibilas cleanser lagi. Pengen tau bisa bikin kulit ga kering ga dan ga komedoan tentunya haha. Secara mahal pan..kita ngarepnya berlebihan :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...