Thursday, December 30, 2010

Winter Favorite 2010

Musim dingin tahun ini 2010 di Shanghai, menurut gw ada beberapa item yang favorite banget. Gw jadi gatel mau ngebahasnya. Soalnya dimana mana ngebahasin ato gw jalan ketemu orang2 pada pake barang2 tersebut.

1. Kaos sepatu bulu bulu. Jadi modelnya seperti kaos kaki cm buat di pake di bagian sepatu boots. Jadi tanpa harus membeli boot baru, jd tinggal dipasang udah deh kita py sepatu boots bulu2. Tp jangan dipake pas lagi hujan ya, yang ada kayak anjing poodle abis mandi hahaha.



2. Syal melingkar. Hadir dalam berbagai macem warna. Modelnya macem syal cotton ink cm ini dari rajutan wool. Kl di Shanghai, hampir setiap anak muda py deh syal yang satu ini. Harganya ga mahal, ga lebih dr 100rb buat yang kualitas bagus merk "pasar".

3. Down Jacket dengan bahan glossy. Biasanya bahannya dove, sekarang hadir dengan bahan glossy dan warna2 nyentrik. Kadang saking nyentriknya bikin sakit mata bo. Ada beberapa merk yg ngeluarin, cm yang paling gw inget merk Uniqlo. Berhubung jaket ini paling mahal dari ke 4 item fav, jd item ini lebih jarang di temuin daripada item2 fav lainnya.


4. Knock off UGG-ly boot. Ini item wajib rasanya buat anak muda dsn. Ga tau kenapa baru mulai tahun ini hits banget. Pdhal model knock off ugg-ly boot ini udah ada dari beberapa tahun yang lalu. Pas kemaren gw jalan2 ke pasar, gw ngeliat toko2 yang jualin ugg boot udah kayak kena jarah. Ruame banget dan rata2 pada beli. Yah gmana ga pada beli, cm seharga 200rb udah bisa dapet sepatu boots yang anget dan nyaman. Biar kata knock off cm anget juga loh. Gw pernah beli 3 thn yang lalu dan masi awet sampe sekarang. Cm modelnya beda banget sm yg sekrg. Kl gw py cm niru2 ugg, kl yang keluaran sekarnag bener2 knock off abis, sampe merk ugg yang nempel dibelakang tumit sepatu aja di pasang. Pas beli dapet box dan green bag nya ugg. Weleh weleh.


Kebetulan kemaren sempet motoin, itupun nyolong2 takut ketauan.





0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...