Sunday, December 12, 2010

Step by step menggunakan bulu mata palsu.

Sekarang sudah banyak banget bulu2 mata palsu yang keliatan sangat natural. Jadi meskipun buat dipake sehari, masi ga keliatan norak. Karna terbuat dr rambut dan modelnya pun hampir sama dengan bulu mata asli kita. Cuma kendalanya di cara pemakaiannya loh.

Gw kemaren ketemu cara menggunakan bulu mata, dimana step by stepnya ada fotonya cm sayangnya masih dalam bahasa mandarin. Coba gw bantuin untuk mengartikannya dalam bahasa indo yah, mudah2an membantu.



Step by step:
1. Jepit bulu mata anda
2. Ambil bulu mata palsu yg ada
3 Sesuaikan ukuran bulu mata palsu anda dengan mata anda.
4. Trim bulu mata, potong ujungnya supaya panjangnya pas dengan ukuran mata anda.
5. Dibengkok2 kan bulu matanya supaya pada saat menempel bisa mengikuti lekukan kelopak mata.
6. Bubuhkan lem nya
7. Tempelkan pada kelopak mata anda
8. Rapikan bulu matanya, baik mata kiri dan kanan supaya kelihatan sama. 

Tips dari gw sendiri:
1. Jangan menambahkan mascara lagi setelah bulu mata palsu dipasang, karna ini akan menjadikan bulu mata palsu anda keliatan tidak natural. 
2. Apabila takut bulu mata asli anda keliatan tidak mengikuti bulu mata palsu anda, pada saat step 1, setelah bulu mata di jepit, pasang mascara tipis di bulu mata asli anda. Tentunya pilihan curve mascara. 
3. Pilih bulu mata palsu yang bagian linernya [akarnya]  lemes, jd gampang mengikuti lekukan pada kelopak mata. 
4. Bubuhkan lem secukupnya karna kl kebanyakan lem, bulu mata bukannya makin nempel, malah ujung ujungnya lebih gampang ngejabrik. 
5. Pada saat melepaskan bulu mata palsu anda, harap berhati2 supaya bulu mata palsunya tidak rusak, karna masih bisa dipake ulang.  Bersihkan saja sisa2 lem yang ada, pake lagi deh. 

Selamat mencoba ......

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...