Pages

Saturday, December 18, 2010

Duh duh waduh

Gw biasanya kl bangun pagi, nyeduh kopi dulu *lagi addict banget sm old town coffee* trus nyalain laptop gw. Abis itu gw cek email dan log in ke fb make up tool shop. Cm berhub gw di cina gw musti connect vpn nya dulu br bs buka. Secara ye, FB, Twitter, Foursquare, Blogspot, Multiply dan Youtube *yg gw tau* ini diblok semua sm negri cenes.

Cm pas lagi bales2an PM sm customer gw, loh kok metong vpn gw. Gw connect lg ga bisa. Ya wis gw langsung panggil Erwin deh, dia orgnya vpn dan selalu ada kl kita ada masalah ato mau nanya2. Akhrnya dibenerin deh sm dia, cm berhub hari ini gw jadwal ngider, gw pergi dulu, pikiran gw nanti abis ngider gw baru balesin lagi.

Tp pas malem td gw konek,loh masih ga bs. Akhrnya gw panggil lagi si erwin. Dia ga nemu masalah sih di bagian dia. Akhrnya dia minta ijin ke gw kl boleh dia mau coba ngecek ke komp gw pake Team  Viewer. Jadi si Team Viewer ini satu server yg di donlot ke komp gw, ,nanti dia bisa log in ke kompie gw secara ol, bisa ngeliat / ngerubah2 data di komp gw juga.

Tadinya gw was2 juga. Cm gw pikir komp gw masih baru dan ga ada apa apa. Ya udah cobain aja. Cm masih penasaran juga akhrnya gw cek dulu ke salah satu temen, dan ternyata kl mau masuk ke komp gw pake Team Viewer ini harus memasukan ID dan pasword yang gw kasih ke dia. Dan setiap log in itu pasti berbeda ID dan paswdnya. Ya sudah gw serahkan aja deh sm Erwin biar vpn gw bisa jalan.

Dan cm sebentar ga sampe 10 mnt .. beres semua. Trus iseng2 coba aktifin Tweetdeck gw, eh jalan juga. Duh senengnya. Bisa tweeteran lagi, FB dan ngeblog lagi.

Oyah gw juga mau nulis soal vpn ini lebih lanjut di post gw besok2, biar yang terdampar di negri cenes macem gw kaga kegaringan ga bs social networking ato blogging.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...