Tuesday, May 10, 2011

Cornery



Adik gue tau banget gw itu suka banget sama Teh dan Wasabi, jadi pada saat mereka nemuin ini popcorn langsung ngabari gw. Dia bilang ini popcornnya ada rasa Macha loh dan berasa banget. Berhubung tanggal 1 Mei kemaren gue janjian ketemuan sama adik gue di Hongkong, dibawain lah si popcorn ini.

Ga tanggung tanggung gw dibawain 3 bungkus. Satunya rasa Macha bungkus kecil sendiri trus ada 2 bungkus lagi yang gedean isi 3 rasa. Yang satu versi manis ada rasa butterscotch, bubble gum dan black sesame. Trus ada yang asin rasa cajun, wasabi dan tom yam.

Yang asin belon cobain. Kalo yang manis sudah. Emang mantep rasa machanya. Katanya yang butterscotch juga favorit disana. Suami gw suka yang butterscoth. Lumayan manis sih karna setiap bijinya hampir terbalur gulanya. Gue suka makannya sembari ngeteh. Jadi ga begitu kemanisan cuma ga brani banyak banyak juga. Inget timbangan haha.

Buat yang kepengen coba bisa dibeli di ION , Singapore.
Ada nomer teleponnya di website http://www.cornery.com/

8 comments:

ruthwijaya said...

makanan jaman sekarang asik ya, banyak macemnya :D
tp itu popcornnya jd kayak bros yah, gw punya lo bros begitu...lucu

Jenny Jule said...

eh iya ya .. gw br ngeh .. macem mainan gw jaman kecil, makanan boong2an gitu. hahaha.

duh kl bros lucu banget ,,, yg ada sm olga di icipin dulu haha.

ijoli said...

iiihh jen, jadi ngilerrrrr
macem tae kae noi aja ada rasa wasabi n tom yam

Jenny Jule said...

Jol .. eh iye ye .. duh sama sama nikmat dan sama sama berat ... buat timbangan mksdnya hahha

J said...

eh si ruth punya brosnya..kalo jaman sma gue punya jepit rambutnya hahahahaaa

urukyu said...

wahhh enak banget sih tuh..ngiler. ga liat pas ke ion TT_TT

Jenny Jule said...

@cindy .. tempatnya rada mojok soalnya .. deket daiso

urukyu said...

jen, padahal gw ke daiso loh T__T haha..apes dah. next time deh :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...