Tuesday, December 7, 2010

China Driving License Test

Waduh gw gagal lagi. Udah kedua kali nya nih ikutan tes.
Pertama kali tgl 25 Nov 2010 , jam 13.30, ga ada beban sama sekali sih. Ternyata tesnya susah banget. Setiap org dikasi komp satu dan jwb semua pertanyaan yg ada. Isinya 100 soal. Ada soal pilihan benar atau salah , ada lagi soal pilihan a b c d. Dan minimal score itu 90 br bisa lewat. Jd cm boleh salah 10 soal dari 100 soal. Busettttt.

Kita di suruh download bahan nya di website buat dipelajari sebelumnya sih.Akhrnya tes di mulai. Dan tenyata setelah dibaca2 kok ini soalnya beda banget sama bahan yg gw pelajari. Wah mulai tegang nih. Akhrnya gw cap cip cup aja deh. Setelah selesai gw klik "hand in" dan keluar lah scorenya 64. Gagal judulnya. Dan gw disuruh apply buat tes ulang lagi di gedung sebelah.

Pas gw laporan ke pegawasnya, dia sampe kaget: :" hah scorenya 64? Rendah banget" hahaha .. Gw sih ga malu abis gw bener2 ga bisa booo..

Ya wis akhrnya gw daftar ulang deh. Dpt tgl 7 Dec 2010. Jam 13.30. Yaitu tadi siang deh.

Gw udah gugling2 bahan2 nya dan akhrnya gw dapet bahan yang baru. Yang ternyata lumayan mirip sm soal ujian kemaren. Rasanya bahan yang kemaren gw donlot dr web yang dikasi tau sama petugas sono itu soal2 lama. Sekarang udah keluar soal2 baru yang bahasa inggrisnya lebih bagus.

Dan ternyata gw nemu aplikasi itouch juga, akhrnya gw donlot juga deh meski kudu bayar 2.99 usd. Iseng2 gw coba aja. Eh ternyata mayan bagus, jd bisa latihan dulu dan coba tes dirumah gitu.

Cm tetepp aja gw gagal. Rese ah .. gw dpt score 83 td. Masih kurang 7 .Cm kali ini gw ga kebingungan kayak kemaren, cm kurang rajin aje ngapalin nya. hahaha. Tak kirain kalo lolos kali ini, itung2 gw dpt hadiah Natal lebih awal. Ternyataaaaaa ......

Akhrnya gw td daptar ulang lagi, tes tgl 21 Dec 2010 jam 13.30. Ya musti lebih giat ngapalin nih. Dan mudah2an lewat.

Wish me luck!

1 comments:

J said...

ayo smangaaattt!!!!! g ada keyakinan ,yg ketiga kali pasti lolos!!!!!! ayoooo !!!!! kamu pasti bisa!!!! *ala benteng takeshi*

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...