Thursday, March 10, 2011

Alamakkkk

Jadi ceritanya kemaren ada salah satu pelanggan gw, ya temen gw juga "Mitha" ngirimin email. Isinya begini :
Jeeennn..

Indang gw kirimin gambar train case saingan si gladking+fuschia..

Kalo lo jadi naksir, gw gak tanggung jawab..hehehe..

Dan ada pic nya:

Jelas gue pertama liat rada kaget. Emang gw lagi kepengenan traincase berlampu begini bo, cuma mahal banget biar kata yang made in sini juga. 
Pertama berasa agak agak gimana gitu, loh keren banget, siapa yang jual sihhh, rese deh. Meskipun keliatan rada plastik gitu tp teteup ada lampunya bikin gw ga tahan. 

Ehhh ga taunya traincase yang satu ini cuma mainan anak Mitha. Awas lo Mit , bikin gw cekat cekot kepengenan .... hahaha. 
Baidewei salam ya buat Claudia Warni yang masik cilik cilik udah py traincase keren begini. Dek kapan kita lenongan bareng. Tante yang bawa kuasnya, kamu yang bawa traincasenya. Tapi tante numpang ngaca disitu ya yg ada lampunya itu loh. LOL

5 comments:

pinkbuble said...

Oh my oh my..ini beli dimana???

pinkbuble said...

oh maap,

aku elrica dr pinkbuble..
*keburu kalap liat barang bagus

Jenny Jule said...

@Elrica .. ini py anaknya customer ku :D Ga tau beli dimana, ktnya mainannya anaknya :D

pinkbuble said...

Ini maenan?
Hi tech ya bo maenan anak sekarang..*berasa sok tua..*

Jenny Jule said...

Yoi ... gile ye, gw pertama kali juga ketepu hahaha :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...