Saturday, December 4, 2010

Stingless Jellyfish

Jadi ceritanya bulan Oktober kemaren pas gw ke Sg, adik gw, Jetty, ngasih liat foto jalan2 dia ke Kalimantan Timur. Waduh cakep banget deh. Dan akhrnya gw bilang, eh gmana kalo kita pergi lagi. Mau ga lo? Eh ga taunya dia mau, katanya emang kemaren kesono kurang puas banget.

Ya udah akhrnya kita kesono. Jalan2 buat 7 hari, dan ternyata ampun deh cakepnya. Gw seneng banget dsn. Pemandangan nya bagus dan orang2 nya ramah. Ngangenin banget tempatnya meskipun perjalanannya puanjanggg. Naik pesawat aja udah 3 jam belon lagi naik speed boat minimal 4 jam, tergantung ombak.

Gw mau cerita yg Kakaban dulu deh. Ini lokasi dimana terdapat Ubur ubur tidak berbisa. Katanya di dunia cm ada dua lokasi yang ada ubur2 tidak berbisa yaitu di Indonesia dan di Philipine. Info lengkap bisa di baca disini http://www.stinglessjellyfish.com/



2 comments:

vari dan rangga said...

hi, numpang lewat ya, saya juga baru dari kakaban, keren ya...
btw mw ralat aja, stingless jellyfish cuma ada memang benar di 2 tempat di dunia, di Kakaban dan di Rock island- Republic Palau-Micronesia, jadi bukan di Philipina.

Anyway great pics :)

tukeran link blog ya : varidanrangga.blogspot.com

Jenny Jule said...

Thx ya buat ralatnya. Nanti eike mampir2 ke blog mu.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...