Friday, December 10, 2010

Lucu nya ...

Coba deh liat ada apa dengan foto ini?


Beginilah kl di zoom. Rame ya nenek2 dan kakek2 lagi jemuran di musim dingin. Selama cuaca cerah setiap hari pasti ada pemandangan begini dari ruang kerja gw. Ktnya orang sini, org tua musti jemuran, bagus untuk tulang mereka.


Duh yang ini bikin geli .. asik berduaan nih ...


1 comments:

J said...

kok lu ngga ikutan jemur Jenn?
kalo lu biar tan skalian sehat hahahaaaa

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...