Monday, September 5, 2011

Donut Eco Shampoo



Lucu banget ya bentuknya tapi sayanganya gue google kok ga ada penampakan website koreanya. Katanya  sih made in France dan gue kirain dari sono. Ternyata setelah gue cari tau dan gue menebak ini produk korea cuma made in France dengan certifikat organic dari Cosmebio  . Akhirnya gue nemu disini  , produk yang mirip atau sama dengan packing berbeda.

Okeh deh dari manapun asalnya ya sutralah. Gue sendiri belom nyobain dan kepengen nyobain tapi karna kulit kepala gue yang super sensi akhirnya gue urungkan niat gue deh. Harga shampoo ini hampir Rp. 200rb. Lumayan mahal ya bo.



Terdiri dari 4 jenis :
1. White untuk rambut berketombe
2. Yellow untuk rambut normal
3. Green untuk rambut berminyak
4. Red untuk rambut kering

Tadinya gue heran kenapa shampoo ini bisa tiba tiba beken disini. Ternyata oh ternyata gara gara tv serial Korea yang berjudul City Hunter . Ternyata ada adegan si Le Min Ho yang nyuciin rambut lawan mainnya Park Min Young menggunakan shampoo ini.
Ini dia buktinya hahaha

Katanya sih shampoo ini tidak mengandung paraben, silikon dan segala yang berasal dari binatang. Mungkin bisa termasuk vegetarian produk kali ya. Kandungan bahan bahannya 99.9 itu organik. Berat shampoonya 85gr tapi katanya setara dengan 2 botol shampoo dengan ukuran 250 ml.


Lucu ya bisa digantung begini  dikamar mandi.

Hayo ada yang berminat setelah tau ada kaitannya dengan si ganteng Le Min Ho ? hahahaha

Photo source :
http://shop.nownews.com
http://www.jjshop.tw

3 comments:

urukyu said...

ih, baru tau gw ada shampoo model begini. lucu banget yaaaa...jadi pengen dimakan *loh*

bryanirene said...

lucuuuuuu
tapi ribet nyimpennya yah, klo jatoh ke lantai kamar mandi tuh paling males kan jadi kotor. trus lebih boros biasanya daripada shampoo botolan.

Yolo said...

where can i get this?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...