Monday, August 15, 2011

TO : Sabtu Kelabu
































Shirt, Skirt, Shoes : No brand 
Bag : Longchamp Planetes

Yah kelabu banget deh gara gara hujan lebat banget. Tadinya masi mendung trus gue nganterin kue bikinan gue sama krupuk udang dulu kerumah si nenek. Nah ngobrol - ngobrol dulu disana tau tau hujan guede banget. Berhubung udah males nunggu akhrnya kita langsung brangkat deh. Kita kirain hujannya udah dari Lujiazui, jadi nanti pas kita sampe disana berarti hujannya udah ga terlalu gede. Okey deh, sampai di sana kita parkir dilapangan deket mall yang cuma bayar 20 rmb buat seharian daripada kita parkir dimall yang sejamnya kena 10rmb karna rencananya kita mau nonton Transformer 3. 
Setelah parkir dan sembari jalan menuju mall, gue bilang eh mayan nih udah reda hujan dsini yak ampe jalanan pun sudah kering. Kayaknya sih hujan disini ga selebat dirumah ya. Baru ngomong gitu tau tau kayak diguyur air, bleshhhhh hujan guede banget, berhubung mall nya masi diperempatan jalan, akhirnya kita ngider ngider dulu deh didalam toko souvenir Shanghai Ocean Aquarium  sekalian moto buat TO. 
Sampai di mall, perjalanan pulang sampai dirumah pun masi banyak kejadian yang ngebetein... bener bener kelabu deh. 

2 comments:

pinkbuble said...

Cantik jen :)

Jenny Jule said...

Thx dear :*

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...