Saturday, August 13, 2011

Ala Minx Nail

Belakangan ini di Shanghai lagi ngetrend banget kuku ala Minx Nail  atau yang beken juga dengan kuku ala Lady Gaga. Gue juga tertarik banget setelah gue ngeliat salah satu MUA di acara kecantikan favorit gue menggunakannya. Cakep banget, kukunya seperti cermin. Kebetulan saat itu sang MUA menggunakan nail patchnya yang warna silver.

Akhir gue ikutan beli deh. Gue beli silver, gold dan pink bunga bunga. Bukan merk Minx karna yang Minx mahal banget karna musti beli lampu khusunya. Akhirnya gw cobain yang ada dulu.
Tapi masalahnya pakainya susah banget deh, beda sama pake nail polish biasa. Masi mending kalo makein tangan sebelah kiri, pas ke sebelah kanan, ya ampun susahnya.Musti ada yang bantuin masang :D.

Trus gue pakein yang silver itu sok sok gaya dipanasin dulu pake lampu meja disebelah ranjang. Dan ternyata jadinya lebih nurut ke kuku dan lebih rapi. Yang pink bunga bunga macem merk Sephora. Daya nempelnya lebih kuat dan ngikut ke lekukan kuku tanpa perlu dipanasin. Saking nempelnya sampai susah dibersihin. Sayang satu pack nya cuma isi 10, jadi kalo salah salah pasang yahh lo tau sendiri deh. Sedangkan yang silver dan gold isinya 16 satu packnya.

Ini penampakannya :























Tapi gue tetep lebih suka sama nail polish deh. Soalnya nail polish dipakenya lebih gampang dan dibersihkan pun lebih gampang. Kl yang nail patch, yang gampang dibersihin itu gampang banget lepasnya. Eh giliran yang nempel banget, itu susah dibersihinnya pake nail polish remover.

2 comments:

*BINTANGKECIL* said...

eeehhh iyaaa ini cakep deh. Aluminiuim nail gt kan yaaaa? Pengen jugaaaa tapi masangnya rada rempong ga siih? hhehehhehe...

Jenny Jule said...

Rempong abis Cat ... apalagi macem gw yg kurang telaten ... suka keluar jalur deh :P

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...