Thursday, August 4, 2011

Sleek Sugar May Pout Polish
























Menurut gue ini adalah lip gloss di pan. Kalau seperti lip gloss berarti lembek dan warnannya rada transparan dong? Betul banget. Jadi pertama kali gw colek gue kirain model keras begitu ternyata lembek, jadinya berlebihan deh yang keambil. Gue motret ada berapa puluh lembar untuk mendapatkan hasil swatch yang persis dengan IRL. Akhirnya gue pilih foto yang diatas. Berhubung bentuknya seperti lip gloss jadi apabila dipakai begitu saja tanpa base lipstik, menurut gue warna yang keluar kurang bagus. Makanya pada saat gue pakai untuk FOTD : Hello Agust , gue cover dulu warna bibir asli gue dengan concealer. Setelah itu baru gue pakai Sugar May. Dan hasilnya cukup memuaskan karna gue memang lagi suka banget sama yang berwarna peach dan orange.

Untuk daya tahan sama persis dengan lip gloss tanpa embel embel colour stay. Kalo sudah makan atau minum yah ilang deh tuh warnanya. Yang gue ga suka itu wanginya. Wangi cocoa butter gitu deh, mungkin buat sebagian orang enak banget wangi cocoa butter, cuma gue kurang suka apalagi dibibir.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...