Monday, August 1, 2011

FOTD: Hello Agust


Face:
Bobbi brown Oil Control Lotion Spf 15
MUFE HD Primer in Yellow
Maybelline BB Mineral Mousse
Paul & Joe Protective Dual Powder 03
Silk Natural Tinted Perfecting Powder in Tempt Tryst

Eye:
MAC Studio Sclupt Concealer NW 20 
Sleek Au Naturel Palette : Honey comb, Taupe, Moss & Mineral Earth
UD 24/7 Glide liner in UZI & ZERO 
Revlon Colour Stay Liquid Eye Pen in Black 

Brow:
Shu Uemura Hard Pencil 9

Lashes:

Blush :
Sleek Pantao

Shading:
MAC Sclupt & Shape Powder

Lip:
Concealer plus
Sleek Pout Polish in Sugar May 




6 comments:

hanna anindhita said...

Cantiiik, ini toh pantao yg di omongin orang, ternyata IRL bagus yak, kalo di pan nya agak mengerikan warna nya.
Aah langsung gatel mau cari lapak yg jual sleek eyeshadow pallete ini!

Jenny Jule said...

@Hanna ... udin tungguin lapak eike aja buat palette nya haha *promosiiii*. Kl Pantao emang keliatan sangar banget warnanya cuma pas di apply ga begitu kok, soalnya rada keras tekturnya. Cuma gue kurang suka kalo sudah bebrapa saat dipakai berubah warnanya, udah ga orange kayak difoto.

*BINTANGKECIL* said...

Huuuaa...... esedo-nya cakep yeeee. Brush-nya maaauuu. Slees-nya juga menggoda imaaaannnn

Jenny Jule said...

@Catra ... Suhu make up ,, dirimu berkunjungggg :D

hanna anindhita said...

lapak lo kapan ready nyaaa??? colek-colek eike lah ya kalo udah pada readyyy

Jenny Jule said...

@Hanna .. bebbbeerress :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...