Monday, March 14, 2011

Awards

Hah gue dikasi award sama Mada Foe, yakin lo neik ga salah pilih ? hahaha
Baiklah kalo begitu ya ..

Jadi aturan mainnya adalah:
- Mengucapkan terima kasih kepada yang memberikan award.
  Thank ya Mada Foe :D
- Ceritakan 7 hal mengenai pribadi anda
- Berikan award ini kepada 7 blogger kesayangan anda
- Hubungi blogger yang anda beri award. Maksudnya biar dia tau kali ye, soalnya kl kite yang sayang belon tentu dia sayang balikkan :P

7 hal mengenai gw:
1. Selalu berusaha untuk menerima kenyataan bahwa " Big is beautifull" haha tp teteup aja setiap gw nimbang gw langsung deh sedih dan berharap diet bisa segera dimulai besok. Ya ya ya maksudnya " besok besok" :P
2. Seneng banget ketemu orang yang tulus. Tapi susyeh ye hari gini.
3. Si bar bar yang gampang luluh. Sebenernya gw itu keliatannya doang kalem tapi sebenernya gue itu bagian dari suku bar bar, esmosi jiwaan. Cuma kalo lo dateng dengan bahasa baik2 rasanya sulit gw buat nolak apa yang lo minta.
4. Hobi banget makan sebakul cuman sering banget menyisakan suapan terakhir di atas bakulnya. Abis kalo gue habisin gw merasa timbangan gue lebih gampang naik. Padahal tetep aja naik abis sebakul    sih makannya.
5. Ga suka dengan yang setengah2, maksudnya kalo mau dilakonin yah lgsg diseriusin, kl enggak sekalian aja ga usah dikerjain.
6. Gw bisa diajak backpacking an kemana aja, mau nginep cm di hostel atau makan dipinggiran jalan ala kadarnya, asal gw dikasi waktu masang "alis" sebelum berangkat. Ga bedakan ga masalah tapi alis kudu ye. 
7. Sebel banget sama MIL dan BIL. Tapi hopeng berat sama FIL. Meskipun kadang2 gw ngerasa nih org bawel banget sih. Yah Nobody;s perfect ya Pa, yuk mari kita minum *ganbei*.
Psstt: gue temen minum araknya bow. Gimane kagak hopengan *lol*

Yak mari kita tag yang lain ya:
6. Arty


 

3 comments:

White Lotus : Beauty on Budget said...

masyaoli makk. point yang ke 3 diriku banget deh, kalo pertama kali diliat orang pasti bilangnya diriku galak... padahal muka emang bawaaan orok dah begituu wkwkw.. dan gampang banget lulu ama kata2, dikasi kata2 manis aja luluh dah...

Linda Firman said...

Bencoong, gw kan sayang banget ama elo, cong.
Hihihihihi.
Kavorit gw #6. Alis emang penting, apapun yang terjadi dah!!

Jenny Jule said...

haha .. ai lap yu Lin .. *kecup*

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...