Tuesday, May 17, 2011

Shu uemura : UV Underbase Mousse Sakura Collection


Produk Limited Edition dari Shu uemura. Setiap produknya ada gambar Sakura hasil karya fotografer Mika Ninagawa. Cute banget.. Tadinya ga ada niat buat beli, cuma pas jalan jalan ke Land Crawford HK, gue iseng nyobain, dan gue ga tahan buat ga ngebungkus. Tadinya gue mau yang seri BB Beige cuma sold out dimana mana. Udah nyari  ke beberapa konter Shu pada sold out, berhubung sudah hari terakhir di HK, jd gue bungkus aja deh yg beige. 


Ini warnanya :

Sebelum dan sesudah pemakaian, yang sebelah kanan yang sudah dipoles.

Setelah pemakain dikulit wajah:
Kulit gue jadi beda warna sama leher. Jauh lebih putih dan sempet bikin shock gue. Abis bedanya jauh banget. Padahal ini warnanya beige. Cuma setelah gue poles bedak / foundie jadia mendingan. 
Keputihannya kalo di foto kagak keliatan. 
Warna beigenya tidak terlalu berpengaruh ke kulit. 
Light banget dan tidak berminyak sama sekali. Pertama kali nemu sunblock begini. 
Gampang banget dipolesnya, kalo gw pake cara ditepuk tepuk seperti menepuk toner. Lagsung nyerep.  Kalo di konter dicobainnya pake sponge. 
Spfnya masi 30+++ cukuplah buat ke mall :D
Cocok buat kulit berminyak. 

Oh iya mau nambahin tip:
Kalo pas kalian nyobain di konter, kl bisa cobain di kulit muka langsung tanpa menggunakan sponge. Tepok2 aja dikit udah nyerep. Biar keliatan kl warnanya terlalu putih apa enggak. Karna pada saat gue beli, mereka cobain di tangan gue dan menggunakan sponge, jd kurang akurat hasilnya. Banyakan keserep di sponge si mousse ini. 

Photo credit :




2 comments:

pinkbuble said...

Eh lucu amat bentuknya, mouse begitu..teksturnya strong ga jane?

Jenny Jule said...

Iya bentuknya mousse, light banget kok. Setelah dipoles macem bedak berasanya. Nek gw baru add fb lo ya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...