Tuesday, May 24, 2011

Mannings UV Cut Powder Spf 50


Dulu gue tahunya sunblock powder keluaran Peter Thomas Roth, yang namanya Instant Mineral Powder Spf 45 . Sayang harganya mahal dan gue mikir apa emang bagus dan efek kl  berbentuk powder begitu. Dan pada saat kita jalan jalan ke Kalimantan Timur, temen gue, Yua bawa yang Peter Thomas. Yua memang punya kulit sensitive jadi dia memilih sunblock powder  untuk kulit wajahnya daripada yang model krim kriman. Dan selama disana dia sibuk touch up pake sunblock powder. Padahal kita dari jam 9 pagi sampe matahari terbenam kena paparan sinar matahari langsung. Dan hebat, bagian wajahnya dia ga sunburn sama sekali loh meskipun hanya mengandalkan sunblock powder.

Setelah itu gue mulai tertarik deh. Mulai pasang mata untuk merk lain dengan harga terjangkau tapi belon pernah ketemu sampai akhirnya kemaren di Hongkong *lagi* ketemu sunblock powder di Mannings. Harganya tidak mahal sekitar 75 Hkd untuk isi 15 gr. Made in Japan. Jadi rada rada beda sama produk produk Mannings lainnya yang banyakan produksi lokal / China. Langsung bawa ke kasir deh :D.

Warna powdernya rada pink seperti foto dibawah:

Setelah aplikasi : [agak putih karna gw ambilnya kebanyakan]

Review gue secara keseluruhan:
Lebih enak touch pakai sunblock powder daripada menggunakan cara yang sudah pernah gue posting disini .
Ringkes banget, tinggal keluarin, tekan tekan sponge diwajah, beres deh. Bisa touch up dimana aja.
Berhubung gue punya tempat mirip Peter Thomas punya, jadi nanti bisa gue isi disana untuk dibawa-bawa.
Terntunya cocok buat segala jenis apalagi kulit berminyak yang susah bener nyari sunblock sama kulit sensitive yang gampang jerawatan kalo kena sunblock.

3 comments:

Stephanie said...

menarik nih... belinya dimana, julz? nitip donks.... >.<

http://diaryofaproductjunkie.blogspot.com

Jenny Jule said...

Ehh tetangga mampir nih :D . Step itu beli di Mannings HK. [sodaranya guardian kali ye scr namanya doang beda cm dalem2nya mirip]
Kaga bisa nitip euy, kmrn pas jalan2 kesono nemunya, di Mannings shanghai kaga adin. Nanti deh ya kl nemu gw hubungin loe.

Stephanie said...

hmmm... saatnya minta tolong dd gw cariin di guardian singapur.. wakakak.... ^^

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...