Saturday, May 28, 2011

Essential Damage Care Nuance Airy Anti Frizz Serum


Produk Essential ini keluaran KAO Jepang. Produknya macem-macem dari shampo, conditioner, hair mask dan hair serum. Wanginya enak - enak deh. Akhirnya gue beli anti frizz serumnya setengah tahun yang lalu gara-gara suka sama wanginya. Isinya 60ml dan hemat banget pemakaiannya. 

Gue biasa pakai pada saat rambut setengah basah. Rambut gue sebahu dan gw bagi menjadi dua bagian, kiri dan kanan. Gue pump 2 kali untuk dibaurkan pada rambut bagian kiri, dan 2 pump lagi untuk rambut bagian kanan. Baurinnya dari pertengahan batang rambut hingga ujung rambut. Total 4 pump setiap pemakaian dan setelah setengah tahun baru abis 35ml. Gue pake hampir setiap abis keramas alias seminggu 3 kali. Hemat banget ya. 

Kadang - kadang kalo kurang gue pakein lagi 1 pump untuk finishingnya, setelah rambut kering. Tekturnya gue suka, gampang nyerep, ga greasy dan ga bikin leher gw panas. Cuma kalo kebanyakan licin banget rambutnya,ga enak banget. Serum ini ga bikin rambut lepek.

Kalo gue pake produk Tresemme , gw pake Tresemme dulu pada saat rambut selesai dilap dengan handuk, trus gue hair drier sampai setengah kering baru poles serum Essential. Dijamin rambut lemes dan gampang diatur setelah kering. 

Ya udah ga perlu pake penasaran lagi, langsung coba aja. Ga mahal kok kl ga salah inget sekitar 10-an  sgd.
Dapat ditemui di Watson dan supermarket di Singapore. Kalo ga ikutan Pre Order aja di  MOPORIE.
Atau bisa langsung ke website mereka di www.moporie.com

Website:
http://www.kao.com/sg/essential/index.html




1 comments:

Flawless Me said...

sis..
selain di moporie ada info lapak lain yg jual ato pre order essensial in di indonesia?
need info please,,
thanks,,

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...