Saturday, April 2, 2011

Mr. Muscle


Gue cinta bener sama Mr. Muscle, mantep banget buat bersih bersih. Gue bersihin dapur, kamar mandi sampe kaca kaca rumah pake merk ini. 

Kalo yang botol orange kuning ada spraynya itu khusus buat dapur. Ampuh banget buat noda2 dapur yang membandel terutama minyak2 dibagian penghisap asap dapur [ ga ngerti gue bahasa benernya apa :P]. Biasanya minyak minyak disana udah ngendep dan tebel. Kl pake Mr. Muscle ini, tinggal gue spray2 dan gue diemin aja, lama lama minyaknya lumer, trus gue lap pake koran. Setelah lumayan bersih baru gue lap pake kain. Jangan lupa tatakin bagian atas kompornya pake koran, karna kl didiemin lumayan lama, minyak2 lumernya bakal netes netes. 

Paling sebel juga kl masak bubur - buburan trus meluap dan kena bagian kompornya. Setelah mateng baru gue bersihin cumaaa nodanya udah nempel banget plus gosong - gosong gitu deh. Gue semprot aja deh pake Mr. Muscle yang orange ini, diemin dulu beberapa menit baru dibersihkan. Kalo bandel banget nodanya gue sikat pake sponge yang dari besi. Kalo masih agak susah ilangnya, gue semprot lagi, diemin lagi. Baru gue sikat lagi. Beres deh urusannya dalam sekejap. 
Coba liat di foto, itu kompornya abis gue bersihin, bersihkan. Sayang gue lupa foto sebelum dan sesudahnya.

 Kalo yang botol putih itu buat bersihin kamar mandi. Berhubung kamar mandi gue ada kaca pembatasnya antara shower dan toilet bowl, jadi bagian kacanya suka burem kalo lama lama kena  cipratan air mandi kita. Macem noda noda air gitu deh. Nah gue udah coba bersihin pake sabun dan sponge cm susah banget dan ga ilang2. Akhirnya gw beli ini aja. Gue semprot dan diemin baru digosok. Dan bersih deh. Trus produk ini juga ampuh buat bersihin noda noda jamur dan ada efek anti jamur juga. 

Kalo yang botol orange semua itu, khusus buat bersihin toilet bowl dan bath tub. Wanginya agak agak kenceng macem karbol gitu deh. Biasa gue sebelum nyikat toilet bowl gw cipratin yang ini dulu. Mungkin karna fungsinya bisa buat bath tub juga jd mulut nya ga dibikin seperti pembersih toilet bowl biasanya. 

Kalo botol biru transparan itu buat bersihin kaca. Sebenernya ini ga terlalu ajaib ajaib banget sih, cuma berhubung udah percaya sama merk ini ya udah sekalian aja. Beli pas kemaren mau tahun baruan, biasa deh tahun baruan kudu bersih bersih rumah. Gue semprot ke kaca dan bersihin pake kertas koran. Gosok terus dan kinclong deh. 

Demen banget sama merk ini buat bersih bersih karna hemat tenaga. Cuma semprot, diemin baru gosok - gosok kl ada noda membandelnya. Kalo ga tinggal di lap aja. Beres semua. 

Kekurangannya cuma satu, kayaknya obatnya rada keras ya, jd kalo yang jarang jarang turun kedapur mending pake sarung tangan deh. Kalo ga lama lama agak panas juga ditangannya. 

2 comments:

ruthwijaya said...

kayanya canggih nih Jen... kompor lo ampe kinclong benjet gituuuu

karenyna said...

seri yg buat bersiin make up ada g yah...:p
tinggal semprot2 trus lap pake tisu....
hihiiii...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...