Monday, April 25, 2011

FOTD : Green Brown


































Waduh udah lama gue ga dandan gara gara muka lagi berantakan begini. Cuma gatel pas ngeliatin palette nganggur. Akhirnya gue orat oret deh. Ini dandannya pas udah pulang haha.

Face:
Max Factor Miracle Touch in golden 75
MAC sclupt & shape powder u/ shading & highliting

Eye:
Sleek primer palette pake ijonya
Make up shop baked e/s untuk coklatnya
Lashes T217 apa T216 ya, lupa gw.
Urban decay glide on pencil in zero untuk waterline
Prestige eyeliner in Fierce blue

Brow:
Shu uemura hard pencil

Cheek:
Sleek Pantao Blush

Lip:
MAC in Faux

3 comments:

White Lotus : Beauty on Budget said...

wuih pantao-nya cakep di dirimu mak.. kalo baca2 reviewnya suka gak keluar ktnya di nc20-25.. cakep tenyata yakk....

Jenny Jule said...

Mada .. masak sih ga keluar, ini kereng bangettt ngett. Mnrt gw sampe nc 30 aja keluar loh.

White Lotus : Beauty on Budget said...

iya sometimes gak boleh percaya smua review yang gak ada gambar swatch-nya yak... ini helpful bgt.. oh no,racun lagi .. :S

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...