Friday, February 18, 2011

My hair best friend


1. Tresemme 
Website : www.tresemme.com
Gue setiap setelah keramas musti langsung keringin rambut pakai hair drier, kalo enggak gue pasti sakit kepala. Jadinya biar rambut gue ga rusak, gue coba produk ini. Produk hair care dari UK. Ini gue pakai setelah keramas setelah rambut gue lap setengah kering dengan handuk. Abis itu gue semprot-semprot aja dirambut. Tunggu sebentar baru gue hair drier. Wanginya enak banget. Fungsinya untuk melindungi rambut dari kerusakan yang ditimbulkan dari panas hair drier maupun catokan. 
Selain melindungi, produk ini juga membuat rambut gue lebih halus dan lebih kilat setelah dikeringkan. 

2. Aussie hair 3 minute miracle
Website : www.aussiehair.com
Kalo dari namanya kirain produk dari Aussie yah, ternyata enggak loh, ini produk dari UK juga. Produk ini kurang lebih seperti deep conditioner. Cuma bedanya dari deep conditioner yang pernah gue coba, produk ini bener bener bikin rambut lemes selemes lemesnya. Pokoknya dijamin abis menggunakan condi yang ini, rambut lo bakal gampang diatur. Tapi ga bikin rambut keliatan berat seperti abis creambath. 

Biasanya gue pake seminggu sekali sampai dengan 2 kali. Biasanya gue barengin dengan jadwal luluran ato shaving. Yah sembari nunggu 3 menit kita nyambi-nyambi dulu deh :D. 



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...