Pages

Sunday, February 13, 2011

My Fav Beer *so far*



Photobucket

2 comments:

Frckls said...

waw si neng jule udah coba Paulaner blm? emang adanya jg cuma di Paulaner Brauhaus di GI ngga dijual bebas dimana2 lagi. tapi enyaknyaaaaaa. gue sm cowo gue sampe males beli bir yg lain. eh dan lebih murah dr Erdinger!

btw di RRC sana bukan ada Tsing Tao, bir super enak favorit gue sepanjang masa. Selama gue di Beijing minuman gue cuma dua: teh oolong dan Tsing Tao! :D

Jen said...

Nisa .. eh lo fav beer juga ya haha, ada temen deh. Gw udah minum yg Paulaner, dsn banyak cabang Paulaner Nis. Enak juga mnrt gw. Kl dsn ada dijual kl si Paulaner kalengan.

Kl tsing tao .. emang mantep ya .. gw lebih milih tsing tao daripada budweiser. Fav org2 dsn malah si budweiser.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...