Friday, January 21, 2011

My Day

Orang pertama yang ngucapin gw ulang taon itu my father in law haha. Dasar dia tidurnya sblm jam 11 jd sblm dia tidur dia ngucapin dl. Pdhal gw suka ngomel2 loh sm dia haha.Jadi dia ngucapin sejam sblm harinya.  Orang kedua yang ngucapin tentunya suami gw dong haha.

Trus td pagi2 suami gw bangunin gw, eh bangun bangun diluar udah putih semua tuh. Gw ga percaya gitu. Gw bilang jangan boong lo, gw males bangun nih dingin2 begini. Dia bilang beneran, lgsg deh jendela gw dibuka dan air embun dijendela gw diapusin dulu sm dia. Trus dia bilang tuh liat tuh. Eh beneran putih semua. Ternyata kemaren malem turun salju gede. Pdhal jam 2 pagi gw masi sempet nengok keluar dan masih ga ada tanda2 mau turun salju. 

Suami gw bilang, emang hari kehormatan lo deh ampe dikasih salju setebel itu. Dia tau banget gw kepengen banget ketemu salju.  Emang gw rada norak emang. Gw tuh kepengen ngerasain winter yg penuh dengan salju. Kl cm dingin2 doang ga ada saljunya ga asik ah. Cuma di Shanghai itu winternya emang ga bakal turun salju. Cm karna perubahan cuaca belakangan ini, kadang2 winternya turun salju, cm tipis2. 

Jangan kan gw yg dari negri tropis, orang2 Shanghai sendiri aja kl pas turun salju juga pada norak lagi haha. Terutama anak anak mudanya, keluar dan foto. Gw juga foto2 sih td cm dr atas apt aja, males turun. 














Trus td sore suami gw pulang bawa2 cake. Trus kita pergi makan deh. Berhub gw lagi males kemana2 gw bilang makannya yg deket2 aja deh. Resto fav kita juga sih, cm mksd dia kl hari spesial makannya di tempat spesial juga. Tp dia bilang terserah sih. Ya udah deh makan yg deket2 aja. 

Abis pulang makan kita ngider2 ke mall, trus pulang kerumah baru deh tiup lilin sama potong kue. 






















2 comments:

ruthwijaya said...

horeee..... saljuuuu....kado ultah tuuuh jen :))

selamat ya nek, hepi2 selalu.... semoga, tahun ini lo balik kita bisa jln2 lagi :D

Jenny Jule said...

Thx ya neik .. mudah2an banyak rejeki thn ini jd gw bs pulang :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...