Tuesday, January 4, 2011

Eyelid tape

Kemaren pas dandan, gw iseng2 nyobain eyelid tape dagangan gw sendiri. Gw sendiri udah ada lipetan, lipetan udah mulai turun *haiyahh jd inget umur*. Trus gw pikir ya udah deh cobain aja eyelid tape inovasi baru. Warna kulit gitu. Trus gw pertamanya memang rada bingung, krn wrn kulit manusia kan beda2, dan eyelid tape ini cm satu warna. Kumahak euyy..

Trus pas gw cobain gw baru sadar, ternyata warnanya itu rada transparan. Jadi pada saat sudah tertempel di kulit kita, warnanya akan ngikut ke warna kulit kita. Ya udah gw coba tempelin di kedua kelopak gw, bagian yang menurut gw yang turun itu.

Trus gw pakein concealer dan gw pakein e/s. Memang katanya eyelid tape inovasi baru ini ga cuma keliatan natural krn wrnnya hampir sama dengan kulit kita dan dove. Beda sama eyelid tape yang 3M yang model plastik. Udah warnanya putih trus kalo ditempel kurang bisa nahan kelopak mata. Kl yang inovasi baru ini kuat banget dan tahan seharian.

Pada saat apply e.s nya memang rada musti diteken2 beberapa kali br warnanya menyatu dengan eyelid tape ini. Gw ga tau apa krn gw pakein concealer apa bukan. Krn ada sebagian org bilang mending ga usah dipakein concealer, jd e.s nya lebh gampang nempel. Cm ada yang bilang mending dipakein concealer jd e/s nya lebih tahan lama.

Akhrnya gw cobain aja yg pake concealer. Dan beneran tahan bener sih wrn e.s nya. Ga gerak sama sekali, pdhal biasanya eyelid gw kan berminyak. Dan sampe malem gw liat ternyata e/s nya aman2 aja loh.

Begini kira2 fotonya:



















Setelah gw cobain, mnrt gw eyelid tape ini recommended buat :
1. Yang ga ada lipetan 
2. Yang lipetan mata kiri kanan nya ga sama
3. Yang py lipetan cm udah mulai turun macem gw :P

Besok2 gw kasi tutorial cara gunting dan pakenya dehh

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...