Pages

Tuesday, January 29, 2013

Cielo Mousse Hair Colour

Ngintip ngintip ke tret yang pernah gue buka di Fashionese Daily yang ini http://femaledaily.com/showthread.php?t=3826 . Ternyata udah hampir 3 tahun ada pewarna bubble model begini. Tapi sampe kemaren ini gue batu sempet nyobain.

Ga sengaja ngeliat iklan pewarna rambut ini di majalah. Ceritanya versi baru nih, jadi kepengen nyoba yang ini, akhirnya gue belilah di Watson Sg (sampai postingan ini gue tulis, produk ini belon ada di Watson Indo). Kalo bubble versi laen ada katanya.

Apa sih kelebihan pewarna ini dibanding yg dulu dulu ? Katanya bisa untuk menutupi uban, ya uban, uban lohh. Ada deh dikit dikit di pala gue ;p. Katanya yang dulu dulu merk Liese dan Prettia gitu ga bisa buat uban. Katanya loh, gue juga ga tau sih karna gw belon nyoba. Trus yang ini lebih praktis karna kita tinggal pencet trus keluar deh bubblenya. Kalo yang dulu kan manual bikin bubblenya.

Ternyata beneran ngewarnain rambut pake Cielo ini super duper mudah. Tinggal kocok botolnya beberapa detik trus berdiriin di tatakannya. Tatakannya ini adalah kotaknya trus tengahnya bisa kita bolongin. Udah ada cetakannya jadi tinggal ditekan aja jadi deh. Pakai satung tangan trus pencet aja deh. Jadi foamnya keluar kayak mousse rambut. Langsung ratakan di rambut, beres deh. Satu botolnya cukup untuk rambut pendek sepundak.

Kalo gue ga gue angkat angkat botolnya pas mencet. Pencet ditempat tatakan dan langsung apply dirambut. Setelah rata semua gue pakaiin shower cap hasil bawa pulang dari hotel. Trus gue tunggu 45menit. Kalo sesuai aturan sih 30 menit, cuma karna rambut gue udah lama ga diwarnain jadi gue lebihin waktunya. Katanya lebih susah masuk warnanya kalo rambut masih hitam begini. Jadi dari aplikasi sampe selesai paling banter gue habisin waktu 2 jam.

Sayang setelah gue keramas gue berasa warna kurang kelihatan ya. Makanya ga gue pasang foto sesudahnya. Ga keliatan sama sekali pas di foto. Tapi kalo kena cahaya matahari lumayan ada coklat coklatnya. Apa mungkin gue kurang lama dieminnya. Ya nanti deh kalo ada waktu lagi pengen nyoba lagi. Trus pengen beli warna yang lebih terang kalo ada, biar lebih keliatan warnanya.

Secara keseluruhan menurut gue praktis banget deh pewarna model begini. Ngadon dan pakai sendiri ga pakai berantakan atau netes netes. Gampang ratain dirambutnya jadi ga takut ada bagian yang ga kena Ga pake ribet kalo mau gonta ganti warna rambut sendiri. Mudah mudahan warnanya ga keluar karna kesalahan gue. Jadi besok besok kalo gue nyobain lagi dan warnanya keluar, wah bisa cinta mati nih sama produk ini.

Kekurangannya itu agak perih di mata sama baunya yang lumayan crong. Sama rambut berasa agak kering.

Oyah ini produknya masi asli made in Japan.














1 comments:

Rebzone Daily said...

Hi c....
akhirnya u ngepost lagiii...senang nyaaa..
im a big fans of you banget deh c, g selalu nungguin post u. And dah pernah g baca blog u 2 kali loh sampeee abisss, loooove..
Semangat ya c, salam buat BABY nya...hehehee

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...