Monday, February 4, 2013

Sleek Brow Kit in Extra Dark

Brow kit dengan dua pilihan textur dalam satu palettenya. Yang satu berbentuk cake powder dengan warna lebih muda daripada yang berbentuk cream. Warna Extra dark ini cocok buat yang berambut gelap. Gue pilih warna ini meskipun punya warna rambut hitam karna ga pengen warna alis yang terlalu hitam legam. Gue pakai yang bertekstur cream dulu dengan kuas slanted yang ada dalam palette pada bagian lekuk alis hingga ujung luar alis. Saya menggunakan kuas slanted supaya bisa membentuk ujung luar alis yang lancip.Hati hati sekali supaya tidak terlalu tebal. Lalu gunakan secara halus juga untuk membingkai alis. Setelah itu baru saya isi seluruh alis dengan yang berbentuk powder menggunakan kuas dalam palette yang berujung bulat. Ratakan keseluruh alis pelan pelan.

Yang saya suka dari palette ini adalah didalam palette tidak hanya dilengkapi dengan dua kuas tetapi juga disertai dengan pinset alis mini. Jangan dilihat dari ukurannya yang mini tapi cabutannya dong ;) Biasanya baru ngeh kalo sudah ada bulu alis yg tumbuh pas mau ngegambar alis, nah pas banget kan ini udah ada pinsetnya. Langsung rapiin sebelum ngegambar.

So far gue suka dengan brow kit ini. Yang gue kurang suka yaitu ga bisa dipakai kalo buru buru. Karna ini warnanya keluar banget, kalo ga pelan pelan dan hati hati pasti deh hasil alisnya kayak sinchan ;p. trus warnanya yang powder kalo dipakai terlalu tebal bukannya jadi dark brown. Malah jadi coklat ke oren.

Oyah brow kit ini juga tidak gue recommend untuk yang berkulit wajah oily karna cepet lumer warnanya. Kalo yang berwajah oily, gue tetep recommend pensil alis Shu uemura yang hard pencil.

Oyah di post yang disini gue menggunakan brow kit ini. http://www.acupofjenns.com/2013/01/tamboh-ciek.html







0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...