Wednesday, January 23, 2013

Tamboh Ciek



Iya tamboh ciek ( tambah satu ) umur gue. Ultah kali ini sangat berkesan, yah gimana enggak selain karna gue pertama kali ulang taon punya anak. Kesan yang lain yaitu Jakarta buanjirrr gede. Rumah gue di Ancol kelelep juga, untungnya gue lagi nginep di rumah abang gue.

Tadinya gue udah jauh jauh hari nyari kue ulang tahun buat gue loh. Sekali kalinya nih gue niat banget mau punya kue ulang tahun. Soalnya gue mau foto bareng Enzio dong depan kue Ultah. Tadinya ngincer Ombre Rosette Cake cuman berhubung banjir akhirnya gue kaga jadi mesen kue. Gw juga mikir ya udah deh, toh lagi banjir susah kemana mana buat beli cake yang udah jadipun. Eh tapi pas hari H nya, kakak ipar gue udah ngilang aja pagi pagi. Trus siangan pulang kerumah udah bawain gue cupcake. Wuih syenengnyaaa. Thanks ya Njel. Niat banget lo, gue sampe terharu. Mana cupcakenya lucu banget ada Enzionya trus ada make up sama hobi gue masak masak. Jadi terkabul deh niat gue.

Trus malemnya kita makan makan ke darah Gading. Sayang lupa motret motret abis udah keburu lafarrr ;)

Wish tahun ini semoga bisa cepet kurus hahahaaa


Foto diatas foto bareng nyokap dan ponakan gue.

Oh yah ini contact yang bikinin cupcake. Kali kali ada yang mau mesen juga. Bantuin promosi bisa makin cantik kan kan kan 😜😜😜

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...