Saturday, June 4, 2011

TO: Children's Day

Tops , Shoes, Bag : No Brand
Jeans skirt : Zara

Jadi pada tanggal 1 Juni kemaren kita iseng jalan - jalan ke mall. Rencanan mau nonton Kung Fu Panda 3D. Pas gue sampe di mall, lah rame amat sih, anak anak semua, dan baru ngeh kalo hari itu adalah Children's day.Yah ga punya anak - anak dirumah sih, jadi harap maklum deh.

Langsung dong menuju bioskop dan pada saat naik eskalator gw udah mikir, jangan - jangan ga kebagian tiket nih. Hari anak mau nonton pelem anak - anak, bakal keabisan deh. Ya udah tetep ngantri dan pas sampe didepan screen komputer, kata yg dagang tiket, yang masi available yang kotak biru. Bahhh, yang masi available 2 baris didepan. Langsung mundur deh.

Dan gue masi mikir mikir apa gw nonton yang malam aja. Mikir punya mikir, eh ada Pandanya lagi joget - joget. Ya udah gw foto bareng dulu deh, haha. Trus difotoin juga pake Fuji Instax sama orangnya. Mayan dapet foto gratisan meskipun ga jadi nonton *akhirnya memutuskan untuk nonton dihari lain alias hari Jumat kemaren*. 

Ternyata pelemnya bajuusss *buru - buru ngubek dvd Kung Fu Panda 1, belon nonton gw :P*

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...