Thursday, March 22, 2012

Naruko Skincare

Buat yang sering mengikuti acara kecantikan Taiwan mungkin sudah tidak asing dengan seorang laki laki yang berumur hampir atau malah sudah kepala 4 tetapi kulitnya sangat bagus. Namanya bekennya dia adalah Niuer. Gue ngefans banget sama dia dan dia mengeluarkan range skin care. Sudah lumayan lama Niuer mengeluarkan produk skin care dan yang paling beken pada saat itu adalah red wine mask. Waktu itu packing dan range nya belom sekeren dan sebanyak sekarang. 

Namapun ngefans ya, pasti kepengen banget nyobain skin carenya. Yang gue suka dari Niuer dia selalu menekankan tentang perawatan dari bahan bahan senatural mungkin dan banyak juga menggunakan minyak aromatherapy. Setelah pilih punya pilih akhirnya gue memutuskan untuk mencoba range Naruko yang Narcissus Total Defense Series nya *abis range yang lain mahal sih lol*.  

Sebenernya gue lihat dari penjelasan katanya yang Narcissus ini bisa untuk mencerahkan kulit wajah, anti aging, anti wrinkle sama cocok buat kulit stress. Ya sudah ini aja kayaknya cocok sama keluhan gw. 

Yang gue coba adalah:
1. Naruko Narcissus Multi Defense Cream 
Yang ini sekarang namanya diganti jadi Narcissus Total Defense Repair Cream. 
Gue coba pakai 2 kali krim yang ini, kok rasaan gue kurang sreg ya. Meskipun bentuknya krim tapi dia ga lengket sama sekali dan gampang nyerep. Setelah pemakaiannya bikin gue kurang sreg, gue juga ga ngerti kenapa. Akhirnya gue oper ke suami gue, kebetulan waktu itu baru masuk winter dan dia butuh pelembab. Habis sih krimnya sama dia dan gue tanya, gimana kesan dan pesannya hahaha. Dia bilang biasa aja, ga worth it dan ga terlalu suka. 

2. Naruko Narcissus Moisturising Night Repair
Bentuknya encer berwarna putih. Lebih encer sedikit daripada lotion. Pada saat gue coba produk ini, ga gue mix dengan perawatan lain karna gue pengen tau cocok apa enggak. Setelah seminggu pemakaian dan gue ngerasa komedo gue makin banyak. Rada aneh sih karna menurut gue produk ini light banget, nyaris seperti menggunakan toner kental. Akhirnya gue berhentiin dan gue coba lagi, tetep begitu lagi. 

3. Rose and Fungus Night Gelly 
Gelly di produk Niuer ini maksudnya sleeping mask. Bentuknya gel tapi bening. Digunakan sebelum tidur setelah rutinitas skincare. Beda banget sama kedua produk diatas yang menurut gue cepet nyerap dikulit. Night gelly nya bener bener greasy dan perasaan ga nyerep nyerep gituloh. Padahal sudah dipoles tipis tipis dan gue langsung menggunakan diatas kulit tanpa menggunakan skincare lainnya. Nah kalopun sudah nyerep, masih berasa dipermukaan kulit ada yang lengket lengket.  

Gue menyimpulkan bahwa gue ga cocok sama sekali dengan produknya Niuer. Yah ga tau apa serinya yang ga cocok apa memang skincarenya yg jelek ya. Pokoknya dari 3 item tersebut gue ga mau lagi beli produknya dia lagi. Padahal sempet lirik seri ampm. 

Yang gue suka dari produk ini adalah wanginya enak banget. Soft banget dan berasa natural banget, mungkin karna memang menggunakan minyak aromatherapy. Trus setiap produk krim dan gelly nya disertai sendok kecil. Packingnya pun rapi dan mantep. Oyah kardus pembungkusnya bisa dibuat menjadi dus dus lucu gitu. 


 Ini hasil prakarya dari dus produk Naruko:

Oyah produk Naruko gue beli di website Naruko yang China. Dan setiap produknya ada kode keasliannya yang bisa kita cek ke asliannya disini http://www.naruko.com.cn/verify/default.aspx

2 comments:

Fifi said...

"oper ke suami" LOL. Aku juga gitu, kalau ada produk yang nggak aku suka biasanya kuwariskan ke adikku atau pacarku. Heheh
Sayang nggak cocok ya, padahal dari komposisinya kedengaran menarik.. :/

Jenny Jule said...

@fifi Thanks ya Fi udah mampir ke blog gw :D . Iyah biasa kl di Jakarta suka dilempar ke MP nya FD, skrg lempar ke suami haaha.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...