Tuesday, March 27, 2012

Revlon Colour Burst Lip Butter




Swatch di tangan :
Kiri hanya dipoleskan satu kali 
Kanan dipoleskan beberapa kali

Bibir atas tanpa lipstik dengan sedikit bedak. 
Bibir yang bawah dengan lipstik beberapa kali poles. 
Ini produk kecantikan yang gue beli pertama kali selama gue hamil tepatnya pas hamil 4 bulanan. Sumpah gue bener bener ga tertarik sama kosmetik maupun skincare selama gue hamil loh. Tapi pas baca baca review dan warna warnanya lumayan menarik, akhirnya gue beli deh. Tadinya naksir beberapa warna tapi akhirnya gue pilih warna yang rada beda deh, abis selama ini koleksi lipstik gue yang memang minim banget itu rata rata warna bibir semua.   Bosen sih, akhirnya gue pilih warna Tutti Frutti 015 untuk lip butter Revlonnya. Pas pertama ngeliat ya kaget juga. Menor wae ya warnanya haha.

Tadinya gue pikir lip butter [buat melembabkan bibir] tapi ada warnanya. Lumayan deh buat nyegerin wajah ya kalo lagi pergi pergi. Apalagi disini masih dingin jadi butuh semacem pelembab bibir. Tapi ternyata setalah pemakaian Revlon lip butter ini bikin bibir makin kering. Penyakit lipstik revlon pada umumnya ternyata muncul juga di lip butternya. Pada saat pemakaian memang terlihat bibirnya moist dan sedikit mengkilap. Tapi setelah itu kering. Lah gmana sih ??

Oyah lip butter ini juga rada kurang bagus diaplikasikan pada bibir kering. Makin jelas kerut kerutan akibat bibir keringnya.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...