Tuesday, November 15, 2011

Hada Labo Tamagohada Cleansing Gel


Tekturnya gel encer tidak berwarna sama sekali. Menurut penjelasan dibotol, produk ini mengandung AHA BHA seperti produk Tamagohada dari Hada Labo yang lain. Wangi produknya agak agak gimana ya, susah dijelaskan dengan kata kata haha, bukan wangi yang enak menurut gue. Memang produk Hada Labo tidak mengandung pewangi jadi kemungkinan wangi yang ada itu memang wangi dari sononya produk ini.
Produk ini berguna untuk mengangkat make up. Membersihkan pori pori sehingga mengurangi komedo dan menghaluskan kulit.

Cara pemakaian:
Gunakan 2-3 pump lalu baurkan keseluruh wajah sambil melakukan sedikit pijatan. Kurang lebih sama dengan kita menggunakan cleansing oil.
Gunakan pada kulit wajah yang kering.
Setelah itu bilas air

Kesan dan pesan setelah menggunakan produk ini :
- Setelah gue menggunakan produk inis selama seminggu dan hanya sekali dalam 1 hari yaitu malam hari dan tanpa dicuci lagi dengan cleanser adalah kulit muka terasa sangat kering hingga berasa cekit cekit seperti kita pertama kali menggunakan produk dari dokter. Dan akhirnya gue stop pemakaiannya hingga kulit gue sudah balik normal baru gw pakai lagi. Setelah pemakaian gue gunakan cleanser.
- Mampu meluruhkan foundation sekalipun.
- TIDAK BISA digunakan untuk area mata. Kenapa gue pakai huruf besar ? Karna jangan coba coba deh. Jadi tadinya gue tidak enggak membaca lebih detail petunjuknya dan langsung gue pakai. Seperti biasa gue menggunakan cleansing oil pasti gue pakai ke area mata juga. Waduh baru gue tempelin langsung perih mata gue, buru buru gue bilas air. Jadi jangan coba coba digunakan untuk membersihkan make up mata. Gunakan eye make up remover lainnya.
- Setelah dibilas air wajah akan berasa licin, mirip banget sama cleansing oil.

Berhubung wajah lagi kusam dan bergulat dengan komedo, rencananya gue mau coba lagi menggunakan produk ini setiap hari hingga kering dan terjadi pergantian kulit baru. Gue coba sebagai face exfoliant. Nanti gue update lagi perkembangannya.

Update:
Ga sukses nyobain sebagai face exfoliant karna terlalu perih apalagi pas musim dingin disini. Makin kering kulit wajah dan cekit cekit euy.

Produk bisa dilihat disini:
http://www.hadalabo.jp/products/make/t_004.html





3 comments:

Pinkbuble said...

foundation juga bisa luntur pake product ini jen?
mantap yoooo

Jenny Jule said...

@Elrica yoi neik... sekejap bablas semua.

pricillia lumantoro said...

thanks for the review!
follow back ce:)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...