Friday, December 14, 2012

Hada Labo Cleansing Oil

Cleansing oil Hada Labo? Yoih Hada Labo ada cleansing oil yang botolnya orange. Jangan salah loh ada yang botolnya biru, itu cleansing water. Dan yang gue tau cleansing water itu kurang jago dalam urusan membersihkan make up tebel atau produk waterproof. Lebih cocok untuk membersihkan make up tipis. Dan pakenya musti pake kapas.

Banyak yang sudah kenal sama Hada Labo terutama toner kesohorannya yang mengandung Super Hyaluronic Acid. Tapi kalo cleansing oilnya mungkin ga banyak yang tau atau nyobain.
Meskipun Hada Labo sekarang udah masuk Indo, tapi cleansing oilnya belom ada. Gue beli di Watson Singapore. Harganya 20an Sgd, lupa tepatnya berapa.

Setelah beberapa kali pemakaian, gue langsung jatuh cinta sama cleansing oil yang satu ini. Teksturnya sedikit lebih kentel dari Biore cleansing oil yang ungu itu. Jago banget ngebersihin make up. Dari mascara waterproof sampai eyeliner. Bablas semua. Dan yang gue suka itu, ga bikin perih di mata. Dan ga bikin blur mata setelah pemakaian.

Gw biasa pakai dua pump untuk seluruh wajah. Kalo untuk membersihkan area mata gue lebih suka dipump ke kapas. Lebih tuntas ngebersihinnya kalo pake kapas. Setelah dibilas dengan air, kulit berasa lembab. Biasanya gue selalu pakai cleanser foam lagi setelah cleansing oil, cuma karna penasaran beneran ngelembabin ga sih nih cleansing oil,karna dia mengandung SHA juga kan, jd gue pernah coba ga gue bersihin pakai cleanser foam lagi. Dan beneran kulit wajah lembab seharian. Dan keesokannya juga ga bikin gatel atau bruntusan.

Kekurangannya cuma satu, yaitu wanginya. Sebenrnya no fragrance, tapi gue bisa mencium sedikit wangi jeruk di cleansing oil ini. Masalah kalo jeruk seger sih enak ya, ini wanginya rada kayak jeruk busuk gitu loh. Entah kenapa deh. Apa hidung gue yang error, gue juga ga jelas. Pokoknya gue kurang suka sama baunya.



3 comments:

lediah purnama sari said...

beli hada labo nya dimana ya?

Jenny Jule said...

@Lediah gw beli di singapore untuk cleansing oilnya.

Conietta Vyonella Zeyn said...

sudah ada di indonesia lho, sekiar 15-35 ribu *dapet info dari fanpage HL indo*

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...