Tuesday, December 18, 2012

Enzio 5 bulan


Loh Enzio botak ??? Haha iya, tiba tiba aja pengen gue botakin. Pas pulak hari ini Enzio umur 5 bulan, ya wis langsung gue minjem piso cukur adik gue. Langsung tak cukur rata deh. Ga sampe plontos banget sih abis gw takut tumbuhnya lama.

Hari ini 17 Desember 2012, Enzio berumur 5 bulan. Cepet banget deh. Udah pinter, bisa nyamber nyamber barang. Tadi pas beli Starbuck nyaris kopi gw disamber. Belom bisa tengkurep sendiri gara gara kegemukan, beratnya udah 10,6 kg aja loh. Gede banget kan. Tapi dia paling ga betah rebahan, maunya duduk dibouncer atau tengkurep. Setiap direbahin di ranjang langsung deh mau tengkurep, biasanya gw dorong pelan aja pantatnya pake satu jari langsung berhasil tengkurep.

Nah kalo tidur udah muter muter deh. Muter searah jarum jam hahaaha.Atau kalo lagi tengkurep suka ngangkat ngangkat pantat, jadinya posisi dia jadi mundur. Bahaya banget kalo ditinggal sendiri diatas ranjang, karna pernah gue tes ternyata dia bisa mundur mundur ampe pinggir ranjang.

Udah susah banget dimandiin nih. Meleng dikit eh tangan penuh sabun udah masuk ke mulut. Hobi banget makanin tangan. Udah gitu kalo disabunin diatas perlak dianya melintir melintir pengen tengkurep mulu. Nah kalo ditengkurepin didalam bak, dia ngincer pinggiran ember buat diisep atau palanya maksa nunduk mau minum air kayaknya hahaha.

Masih ogah di stroller. Haduhhh rempong deh kalo ngajak Enzio jalan jalan, apalagi sekarang lagi di Singapore. Di stroller paling lama cuma 30menit, abis itu jejeritan minta digendong aja. Kalo ga pas lagi ngantuk dia kaga bisa bobo sendiri distroller meskipun udah didorong muter muter mall. Teteup musti digendong. Abis udah ketiduran trus gue tarok di stroller pasti deh ga 15 menit bangun sambil nangis. Gue paling poll gendongin pake baby carrier sekarang cuma 4 jam deh, abis itu rasanya rontok semua tulang gue 😋

Btw foto dibawah gue masukin juga foto Enzio masih rame rambutnya. Waktu umur 4,5 bulan.



1 comments:

urukyu said...

gilaaaaaaaa Enzio lucu bener...pengen toel pipi nya donk hehe..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...