Pages

Tuesday, January 31, 2012

Hey.. I'm back

Akhirnya saya kembali :D

Setelah diserang rasa mual mual selama 2 bulan dan salah satu yang bikin gue eneg adalah ngeliat komputer akhirnya gue putuskan banyak istrahat aja deh. Padahal ada beberapa tulisan yang gue udah rencanakan untuk di post di blog jadi kepending. Kalo udah kepending lama biasanya penyakit manula itu bakal kambuh yaitu LUPA haha.

Ya gue lagi hamil nih, setelah 3 bulan TTC akhirnya dikasih juga. Termasuk cepet sih cuma berhubung laki gue udah ngebet banget nget jadi baru masuk bulan ke 2 gw udah dipaksa paksa lagi cek ke dokter. Nah kalo gue sendiri masih nyantai cuma suka kepikiran aja kalo waktu gue menunda nunda kehamilan, orang orang suka bilang jangan ditunda, nanti makin ditunda makin susah loh punya anaknya. Nah omongan orang orang sialan ini lah yang bikin kita kepikiran.

Akhirnya kita memutuskan untuk ke dokter buat minta obat godok tradisional Cina yang biasanya dimakan pada saat TTC. Sebelumnya kita ketemu satu temen baik suami yang lagi jalan jalan ke Shanghai. Istrinya lagi hamil dan dia juga cerita kalo istrinya setelah minum obat godok ini selama sebulan langsung hamil. Jadilah suami gue ngebet nyuruh gw ke dokter. Lucunya pas didokter, si dokter nanyain kamu udah TTC berapa lama ? Gw bilang 2 bulan. Si dokter langsung ketawa. Trus bilang ohhh masih baru banget yah, santai aja. Akhirnya dikasi resep buat seminggu. Untungnya ga pait sih tuh obat, rada manis kalo menurut gue. Jadilah setiap minggu kita nyamperin si dokter.

Rempong emang kudu tiap minggu ke dokter. Pas resep yang terakhir itu, gue minta ke dokternya, dok sekalian aja deh 2 minggu, soalnya mingdepnya ga sempet ke sini karna ada urusan. Padahal sebenernya gue males aja haha. Dan ternyata baru aja habis 1 resep, trus suami gw bilang kayaknya udah telat deh datang bulannya, coba di test pack. Gue yang males malesan bilang, duh ngebet amat sih , ini cuma lewat beberapa hari tapi tetep gue lakonin sih haha. Ternyata langsung positip. Gue sih masih mikir test pack nya ga akurat secara selama minum obat godok rasaan gue jadi malas berhubungan. Jadi ga mungkin banget bisa jadi secara masa subur itu yang gue baca selama sebulan itu cuma ada 2 x 24 jam. Akhirnya suami gue bilang cobain sekali lagi pake test pack merek lain, ya udah gue cobain aja, daannn cepet banget langsung muncul dua garis. Suami gue langsung bilang ya udah besok kita ke dokter.

Besoknya ke dokter deh, kebetulan cuma ada satu daftar RS untuk ibu dan anak yang direkomenin sama tante kita disini, ya udah kita kesana aja deh. Dan setelah di tes urine , si nenek yang berstatus dokter itu mengatakan gue positip hamil. Udeh cuma gitu doang, gue ampe bingung. Trus kelanjutannya gimana nek  ? Baru si nenek bilang nanti balik lagi setelah 70 hari. Eh nek maksud lo 70 hari dari mane nih, dari hari ini ato kapan? Dia jawab hari gue telat mens.Trus nek gue kaga diresepin vitamin atau apaan nih ? Dia bilang lo udin minum folat belom, gue bilang udah dari sebelum hamil. Oh ya udah udeh cukup.

Buset tuh nenek. Alhasil pulang ke rumah gw langsung browsing browsing dokter lain deh. Gila ini dokter udin rambut putih semua, ada kali umurnya 70. Secara gerak aja udin lamban. Sutralah lupakan saja si nenek karna sekarang gue udah dapet dokter yang jauh lebih baik meskipun jauh bener dari rumah.

My lil baby dragon pada saat umur 78 hari. Kalo sekarang sudah umur 13 minggu.
Mudah - mudahan semuanya lancar sampai melahirkan nanti.


16 comments:

Joveeta Lee ♥ said...

OMG.. congrats jule!!!

Jen said...

@Joveeta Thanks yaa

Anonymous said...

Yay! Selamat ya Jenul.. gw ama Bebe ngomongin lo tau, kan lo lama gak nulis blog, gw bilang ama Bebe, lagi hamil kali... pan bayi naga... hihihi jadi nanti ngelahirin di Indo?

Jen said...

@Tjepi haha ,,, dia sebenernya udah gw kasi kode waktu itu Cep, krn gw nanya ke dia cara ngurus akte dan kewarganegaraan Magali. Tp dia ga ngeh kayaknya cep haha, cm waktu itu masih baru banget hamiltonnya jadi gw ga mau ngomong2 dulu.

Iya cep akhirnya dapet juga bayi naganya haha, iya rencananya lahir di Indo. Mudah2an si Magali masih ada ya, gw gemes banget sm dia haha.

Tujuh Warna Pelangi Blog said...

Wow..congrats yah :)

Gabby Pali said...

Congrats ya say ^^

chell said...

Ci Jennyy Congratz yahh!! wihi dapet baby nagaa!!

Anonymous said...

ya ampun jen !!!! congrats yaa seneng bener denger nya.....baby dragon nih :)) moga2 sehat2 aja ya kalian ber-2. kalo nanti lahiran di indo kopi darat donk hihi.....

Jen said...

@ Dina ,, makasih yaa

@Gabby ... makasih ya

@shella iyahh nih :D .. kamsia yaa

@cindy iyahhh nih dapet juga naganya haha. Mudah2an lancar sampe beres yak, sip nanti kl balik ke Jkt langsung gw hubungi loe dan ajakin gw menjelajah tempat makan yaa..

White Lotus : Beauty on Budget said...

Congrats mak... Baby dragon, xiao lung..
Take care ya mak, jgn kecapean dirimu, semoga ibu n baby sehat trus, dan gak ada apa2 selama masa kehamilan... amin.

Jen said...

@Mada Makasih ya neik :D

Pinkbuble said...

Sehat sehat yaaa jen ^^

Jen said...

@Elrica makasih ya dear :D

herli said...

Congrats yah Ci Jen.. Smoga lancar sampai nanti melahirkan ^^

Jen said...

@Herli makasih ya

Anonymous said...

jeeeeen... yaaaayyy.....! congrats yah, mudah2an lancar sampai hari Hnya si baby dragon lahir hihihi....

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...