Pages

Sunday, September 25, 2011

My Spring Summer 2011 Skincare Regime



1. Biore Eye Make Up Remover  & Bobbi Brown Cleansing Oil
Kedua produk ini gue pakai apabila gue menggunakan make up. Untuk Biore eye & lip make up removernya mantep banget buat ngebersihin mascara bandel, eyeliner dan LEM BULU MATA , catettt. Soalnya banyak yang nanya ke gue pakai apa sih bersihin lem bulu mata. Dan gue dulunya cuma ngandelin cleansing oil yang nyaris ga menolong sih. Terus ada beberapa customer kasi masukan pakai eye make up remover. Dan akhirnya Esie pun ngasi tau yang sama, pokoknya Jul pake yang eye make up remover yang 2 lapis itu, yang ada lapisan oilnya. Akhirnya gue beli dong saking penasarannya. Dan bener, gw basahin di cotton bud, trus digosok dibagian liner yang terkena lem bulu mata. Beres sekejap deh.

2. Hada Labo Cleanser.
Pada saat spring gue pakainya yang SHA , dan sudah habis. Sekarang gue pakainya yang Whitening / Arbutin. Tadinya gue pikir bakal kurang lebih sama aja deh untuk urusan melembabkannya. Ternyata engga loh, yang SHA lebih ngelembabin. Busanya pun lebih sedikit daripada yang Whitening. Besok besok gue bakal back to SHA aja deh.

3. Kose Junkisui Medicated Toner dan Hada Labo Arbutin Toner.
Duh seneng banget tuh Arbutin toner udah tinggal beberapa ml lagi. Oyah gue pakai toner selalu menggunakan kapas. Seneng aja ngusap pakai kapas, makanya gue ga mau beli toner mahal mahal. Boros pan kalo pakai kapas.

Gue punya tonernya 2 macam, karna pas spring gue pakai yang Hada Labo, pas sudah masuk summer gue ganti ganti deh sama Kose Junkisuinya karna summer gue lebih gampang jerawatan. Kalo ada jerawat juga biasa gw suka kompres pake kapas yang sudah gue basahin sama Junkisui. Lumayan bikin jerawat lebih cepet kering.

4. Neutrogena Sheer Cover Sunblock
Harus ya bo,,,, mau mendung kek tetep gue pakai kalo keluar rumah. Kalo lagi panas banget biasanya cuma pakai ini aja trus make up, skip si BB lotion deh.

5. Bobbi Brown Oil Control Lotion sebagai pelembab sehari hari.
Gue suka banget sama pelembab ini. Katanya lotion tapi pas dilihat kok rasanya lumayan kentel, mungkin karna warannya putih banget.Tapi setelah dipoles cepet banget nyerapnya. Wanginya soft banget.

6. Amphora Aromatics Apricot Scrub
Biasa gue pakai seminggu 1 - 2 kali. Setelah wajah di scrub gue lanjutkan ke masker.

7. Estee Lauder ANR eye cream.
Akhirnya nemu eye cream yang cocok. Ga terlalu rich dan cepet nyerep.

8. Elizabeth Arden Gold Ultra Restorative Ceramide Capsule.
Gue suka karna kapsul ini sekalian untuk perawatan kulit leher. Teksturnya oil berwarna kuning, tapi cepet nyerap. Cuman satu kapsul biar buat muka gue yang gedai dan sampe ke leher, masi kebanyakan. Akhirnya gue tetep poles semua cuma gue pijat sampai nyerap. Tapi pakainya ga setiap hari, selang seling doang.

Kapsul ini ga bikin oily sama sekali. Pdahal sebelumnya gue pakai buat winter dengan harapan si oil ini pasti ngelembabin banget. Ternyata enggak. Malah kapsul ini cocok buat summer, pas spring gue pakai sisaan Shu uemura yang pernah gue post disini. Pas gue rutin pakai kapsul yang ini, tante gue di Shanghai bilang kok muka lo bagusan ya, saking penasaran sampe dipegang kulit muka gue.

9. Kose Sekkisei Mask dan St. Ives Firming Mask.
Kose Sekkisei mask ini yang warnanya hitam. Kalo dibilang bagus atau enggak, gue cuma bisa jawab biasa aja. Kalo membandingkan harga dan hasilnya kok rasanya ga sesuai. Borosnya banget banget kalo dibandingkan dengan Daiso Charcoal Mask yang mirip seperti ini. Peel off dan berwarna hitam. Ga bakal gue beli lagi sih.

St. Ives Firming mask ini bentuknya mud mask. Gue seneng sama mud mask karna pas kering efek kulit kenceng ketariknya itu bikin rajin maskeran haha. Tapi masker ini bikin kulit jadi sedikit lebih kering. Berhubung ini sudah hampir habis, gue sudah mulai ngelirik mud mask yang lain buat next summer.

Oh ya kadang gue pakai maskernya Beauty Diary. Ga ada difoto barangnya. Buat ngelembabin kulit waajah.

10. Sari Ayu Lotion Anti Jerawat.
Must have item gue nih haha. Selalu ada di meja rias gue sejak gue SMA. Biasa gue pakai setelah gue kelar facial sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...