Pages

Saturday, July 23, 2011

Tsubaki Head Spa


Tsubaki ini merupakan perawatan rambut keluaran Shiseido. Mungkin banyak yang sudah kenal Tsubaki yang  warna merah, seri Shining atau yang putih seri Damage Care karna kedua seri ini keluar lebih awal. Yang terakhir keluar yang seri Head Spa.

Gue tadinya penasaran banget sama seri Head Spa ini terutama Deep Cleansing Shampoo nya. Kulit kepala gue sangat amat super sensitif, dimana sampai hari ini gue belom menemukan shampo yang cocok buat kulit kepala gue. Pas gue liat deep cleansing shampoo kok namanya lucu juga, menarik juga nih. Kali kali cocok nih. Pas gue mau beli, gue konsultasi dulu sama BA, dan ternyata  Deep Cleansing ini cuma boleh dipakai seminggu sekali.Jadi untuk hari hari pake shampoo yang biasa aja katanya. Nah kebetulan saat itu lagi ada paket seperti diatas, jadi dapat Shampoo, Condi, Deep Cleansing Shampoo sama Massage Spa Mask, gue bungkus aja deh. Lumayan bisa nyobain semua.

 Foto diatas :
Kiri -- Tsubaki Head Spa Conditioner
Kanan - Tsubaki Massage Spa Mask
Untuk mask nya lebih kentel daripada conditioner biasa, dan wanginya juga lebih nendang. Mask nya juga bikin rambut kayak abis creambath.


Foto diatas:
Kiri -- Tsubaki Head Spa Deep Cleansing
Kanan -- Tsubaki Head Spa Shampoo
Kalo untuk deep cleansing itu kayak shampoo jaman dulu tanpa conditioner. Jadi setelah dicuci rambut keset dan kusut. Berhubung dia dipakenya cuma seminggu sekali jadi setelah shampoan gue pakein head masknya. Cocok banget deh. Rambut jadi lembut banget setelah itu. Deep cleansing juga wanginya lebih kenceng daripada shamponya.
Untuk shampoo nya, dipakai sedikit saja sudah banyak busanya dan melembabkan. Mungkin kalo yang kulit kepalanya berminyak kurang cocok dengan shampoo ini.

Sebenernya gue berharap bisa cocok dengan Tsubaki seri ini, karna gue suka banget sama wanginya. Wanginya mirip banget sama L'occitane yang seri Honey & Citrus yang sudah discontinued. Tapi yang head spa ini ada sedikit wangi mintnya. Seger banget deh wanginya. Sayangnya gue udah cobain sebulan dan ga cocok di kulit kepala gue.Tapi cuma shampoonya yang gue ga bisa pakai lagi, kalo condi sama hair mask gue masi pake terus. Hair masknya gue pake diujung rambut saja seperti condi. Nasib nasib kalo punya kulit kepala sensi begini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...