Pages

Saturday, March 26, 2011

Velo Card

Jadi Velo card ini merupakan kartu dengan model lucu lucu, tinggal di tap di mesin buat mendapatkan kupon harga spesial. Bisa juga dipakai dibeberapa restoran untuk mendapatkan promo ato disc. Kartu ini berlaku di Shanghai, Beijing, Nanjing, Hangzhou, Suzhou, Wuxi dan Tianjin.

Jadi mesin-mesin dari kartu ini tersebar lumayan banyak di subway station dan di mall2. Favorit gue biasanya Papa Beard, Subway, Happy Lemon dan Mister Donut. Tinggal di tap dimesin, pilih2 sendiri kuponnya dan okein, keluar deh. Enaknya tuh kupon berlaku sampe 1 bulan. Jadi pas ketemu mesinnya gue langsung ngeprint beberapa lembar. Lumayan kan buat sebulan.

Berhubung mesin2nya banyakan di subway station, kartu gw yang modelnya Hello Kitty ini, gue cantelin di dompet kartu subway gue. Lucu ya model kartunya. Masih banyak lagi model kartunya bisa dilihat disini: http://sh.velo.com.cn/VelocaApplications/Reg1.aspx . Harga kartunya beda2. Gue punya pas beli kena 20 rmb sekitar Rp. 27000 dan bisa dipake seterusnya tanpa ada expired date.

Ini contoh mesinnya :

Ini contoh kuponnya:

Buat yang tinggal di China tertama kota2 yang ada mesin velo nya dan berminat bisa baca detailnya di www.velo.com.cn. Tapi kudu ngerti mandarin bo, webnya kaga ada bhs inggrisnya.

2 comments:

White Lotus : Beauty on Budget said...

I LOVE BEARD PAPA, bisa makan 6 bijik sendirian *pengakuan dosa* btw mak, gak bakal buka PO si paper lashes? Banyak yang pada pengen nih bencong2 ababil :D

Jenny Jule said...

hhhaha .. iya .. lumayan kl pake kupon disc 3rmb.

Paper lashes belon dl deh, ini urusan toko aja ga beres2 haha.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...