Pages

Friday, January 14, 2011

Sekilas tentang PO Sleek yang sudah tutup.

Gw pertama kali ngebuka PO nih. Gw orgnya sebenernya paling males ngurusin PO, apalagi PO di FD ga boleh nerima DP. Resikonya gede sih. Cm kemaren ga tau kenapa gw iseng2 aja buka. Dan peminatnya ga terlalu banyak dibanding buka PO Sephora ato MAC di toko toko sebelah.

Trus kalo buka di FB, jelasss gw males meskipun bisa nerima DP. Karna gw tau pasti banyak peminat yang datang dengan pertanyaan2 aneh, jelas gw males ngeladeninnya. Jadi mgkn nanti di FB gw masukin buat ready stok aja deh.

Cuma untungnya yang ikutan sebagian besar orang2 nya udah langganan lama di Make up tool Shop. Jadi mayan aman deh menurut gw.  Sebagian pesenan udah di tangan gw, cm rencana untuk di kirim ke Jakartanya masih nunggu tgl 17 ato 20 Jan. Masih ada sebagian yang belon datang. 

Foto dibawah minus si circus dan sparkle, soalnya udah gw bubble wrap.


















Ternyata bete juga ya bukain packing dan ngecek satu2 trus di packing lagi. Bah gw bar bar begini disuruh ngurusin beginian. Ampun deh haha. Tp lucu juga sih, setiap bukain palettenya pasti deg deg an. Antara pecah ato enggak, ato warna2nya terlalu cantik bikin gw kepengen sendiri. 

Misalnya pada saat gw buka Palette Bad Girl, duh gw langsung ngomong sendiri, bener bener jahat nih warna warnanya haha. Cakep banget buat pecinta smokey eyes. 

Trus kl Palette Good Girl, duh bener2 anak manis deh. Warna2nya manis2 meskipun bukan warna2 gw. Warna yang menurut gw ga cocok banget buat amoi2 macem gw. Bisa makin amoi dah. LOL. 

Kl Palette Storm, OMG, gw naksir berats. Soalnya mau yang wrn2 netral ada trus mau smokey2 juga ada.

Kl Circus, bener2 berasa kayak lagi carnival. WArnanya meriah2. 

Kl Bohemian, ampun casingnya cakep mak. Warna putih gitu. Balapan cakep sama circus deh casingnya. 

Kl Original udah py dan udah sering gw pake, jd pas buka, ya lo lagi lo lagi. Bosen ahh. 

Yang lain gw ga inget lagi, siwer bo saking kebanyakannya. 

Oyah gw ada beli yg seri Sparkle juga buat ready stok nanti. Duh ini balapan keren sm Bad Girl. Cm bedanya ini ada glitter2 nya gitu, cocok buat ke disco halaahhh :P

Ini si Sparkle Palette.

Note:
Gw udah mention udah tutup kan PO nya, jd kalo yang masih berminat silakan tunggu Pertengahan Febuari buat ready stoknya. Gw bakal masukin beberapa palette untuk ready stok. 



6 comments:

Unknown said...

ini nih jule...aku penasaran ama si sleek..kemaren ga ikutan PO karena banyak PO desember belom nongol2..dan ternyata banyak PO oos n cancel pisan..*ngincr redi stoknya,sambil doa smoga stormnya ada..tapi pengen si circus/acid pisan*

btw,ini shelley fd

Jenny Jule said...

hahaha .. cm sayang sekali yg ready stoknya pada ketinggalan bo ... jd masih nunggu trip berikutnya nih.

chell said...

aku mau klo ini ada readyy aaa!!!!

Jen said...

Okey Chell , nanti gw buka PO lagi kok :D

Gita Ayunda Hasanusindhy said...

i love the way you explain things, lucuk dan jujur bgt ! keep up the good talk ! :p

Jen said...

Thx Gita ,, itulah saya hahaha :D ...Thx ya sudah mampir, gw tadi juga sempet mampir di blog lo ,,, cm belom sempet liat2 tp yg penting eike follow dulu, pas sempet pasti gw mampir lagi :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...